Novel Pinellia
Tambahan 1
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Akhir teksBab selanjutnya: Ekstra 2
Ekstra 1:"...Konten siaran langsung hari ini berakhir di sini, sampai jumpa lagi, sampai jumpa~"
Chu Luo baru saja menyelesaikan siaran langsung, dan bagian tentang siaran langsung Chu Luo dengan cepat muncul di Forum Qianqian Ada banyak postingan Terkait siaran langsung ini. Para penggemar sangat aktif bolak-balik antar postingan, membalas di sini dan membalas di sana. Setelah beberapa saat, postingan tersebut dengan cepat membangun gedung tinggi.
Ada beberapa postingan yang populer di beranda sepanjang tahun karena banyak dibicarakan.Postingan seperti #tanaman yang muncul di ruang siaran langsung dan #新人panduan perawatan tanaman# langsung disempurnakan oleh administrator.
Di antara kumpulan postingan yang merupakan catatan sains populer atau panduan strategi, terdapat postingan populer dengan perubahan gaya yang tiba-tiba, dan jumlah balasan ke postingan ini jauh melebihi postingan lainnya.
Ketika seorang pendatang baru datang ke forum ini untuk pertama kalinya, terlepas dari apa yang awalnya ingin dia lakukan, saat dia melihat judul postingan, matanya pasti akan cerah, dan kemudian tangannya akan mengkliknya tanpa terkendali, dengan rasa manis. senyuman tersungging di sudut mulutnya, aku mulai bekerja tanpa kenal lelah menuruni tangga, dan akhirnya mau tidak mau membalas, turut menyukseskan postingan ini.
Lagi pula, siapa yang tidak tertarik makan melon?
Tentunya ada yang berbeda pada konten siaran langsung yang baru saja berakhir tersebut, yang menyebabkan pembahasan postingan yang selalu hot ini meningkat beberapa kali lipat dalam sekejap, dan tanda hot yang tergantung di atasnya pun berwarna merah hingga nyaris menyilaukan.
Topik: Hitung mundur pelamar Luoluo selama bertahun-tahun.
Pembawa acara: Ahem, seperti yang kita semua tahu, Luoluo kita adalah gadis cantik dan kaya dengan hati yang indah dan kaki yang panjang. Wajar jika seseorang mengejarnya! Jadi mengapa Anda membuka postingan ini secara khusus? Alasan utamanya adalah dari pengamatan saya, 7 orang pacaran secara terbuka hanya dalam satu bulan! Setiap orang memiliki identitas yang unik, dan mereka memiliki metode pengejaran yang beragam, mereka menawarkan hadiah puluhan juta, memberikan bintang mineral tingkat atas, memberikan mecha, dll. Saya tercengang saat melihatnya.
Diposting oleh: Saya punya firasat bahwa ini jelas bukan akhir, jadi saya membuat postingan untuk mencatat para pelamar Luoluo.Saya terutama akan mencatat identitas mereka, metode pengejaran, hasil pengejaran, alasan kegagalan, dll., yang bisa jadi ditemukan melalui jalur umum. , jika tidak ditemukan akan diberikan penjelasan tambahan. Penulis mempunyai tenaga yang terbatas saja, jika ada informasi yang salah mohon bantuannya untuk memperbaikinya. Jika anda mengetahui informasi lebih lanjut silahkan tinggalkan komentar!
Poster: Pertama-tama, pelamar pertama adalah Wan Guanqing, pewaris masa depan dari perusahaan real estate terkenal Wanjia.Penampilan pertamanya adalah pada tanggal 4 Juni, kalender bintang 553, dan dia menawarkan hadiah satu kali sebesar 10 juta di ruang siaran langsung. Dia mengumumkan dengan nada tinggi bahwa dia adalah penggemar sejati Luo Luo, berharap Luo Luo bisa memberinya kesempatan untuk menjadi pacarnya.
1003L: Ck, ck, ck, prajurit ke-24 gagal.
1004L: Kemampuan inovasi prajurit ini agak kurang. Prajurit ke-17 telah menggunakan trik mengirim planet, dan dia hanya memberikan bintang mineral tingkat B. Setidaknya dia juga memberikan yang level A. Ah
1005L: Kualitasnya saja tidak cukup, mari kita ganti kuantitasnya. 10 bintang mineral kelas B yang diberikan oleh orang lain lumayanlah. 1006L: Saya katakan
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]
FantasyPenulis: Hidup di Bulan Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-10-2023 Bab terbaru: Bab tambahan 5 dari teks utama sinopsis di dalam