⭒ㅤ𓈒ㅤׂ𓆝
"erghh, perlahan hyung!"
"ini sudah minimal, kalau di lebih pelan dari ini obat nya tak akan kerasa Hyun." ujar nya sembari memberikan alkohol pada luka sang teman.
"shhh tapi ini benar benar sakit." desis nya sembari melihat ke arah luka nya.
"lagian, bagaimana bisa kau luka seperti itu?" tanya seseorang yang sedang meminum di sebrang, tak jauh dari mereka yang sedang dalam kegiatan nya.
"kau tak perlu tau, aku melakukan ini juga demi kemauan kita!" jawab nya sedikit membentak.
sosok itu menaikkan alisnya satu, "wow, wow, santai Hyun."
"sudah selesai! jangan terlalu banyak gerak dulu. jika ingin sesuatu, panggil lah aku" ujar nya lalu beranjak pergi mengembalikan P3K yang baru saja ia pakai ke dapur.
"sekalian bawakan aku makan malam! oh ya aku butuh daging malam ini!" teriak lelaki yang sedari tadi di panggil 'Hyun' oleh kedua temannya.
lelaki yang sedang terluka itu menatap sosok yang sedang menuangkan wine ke gelas.
"apa?"
"sebenarnya apa maksud mu mengajak ku ke dalam permainan kalian berdua itu, Choi?!"
"bukannya kau juga membenci Wolfalvilage?" tanya sosok itu balik. lelaki itu memutar bola mata nya jengah.
"kau tak tau alasan ku membenci mereka, kan?"
"yang penting kau juga membenci mereka, kan, Jung Jaehyun?" tanya sosok yang mempunyai marga Choi itu.
Jaehyun berdecak kesal dengan jawaban pria berumur itu.
"cukup beri tau apa rencana mu, pak tua Choi Soobin!" jawab Jaehyun.
"berani sekali kau, anak muda. kalau begitu, beri tau aku apa yang kau lakukan di Wolfalvilage hingga seperti itu." ujar Soobin santai, masih dengan segelas wine yang ia minum sedari tadi.
"bukan urusan mu!" ucap Jaehyun.
"So, begitu juga aku, Hyun." Soobin menenggak wine nya lagi, sembari menatap Jaehyun.
"tapi-"
"jika kau memang tidak ingin mengikuti kami, silahkan saja, tapi kau dan aku tak lagi seperti dulu Hyun." ujar lelaki yang mengobati Jaehyun tadi sembari memberikan makanan yang Jaehyun minta.
Jaehyun di buat bingung, dia memang masih terlampau sangat muda di banding dua orang di depannya ini. tapi ia masih bisa berpikir waras. kedua orang ini, yang dia kenal selama ini, ternyata tukang manipulasi!
punya dua muka! Jaehyun tidak suka akan hal tersebut, sama hal nya dia membenci Wolfalvilage.
"tapi kita teman dekat, kan, Hoseok hyung?" ujar Jaehyun sembari menatap piring yang baru saja di berikan oleh temannya itu.
ya. dia adalah Jung Hoseok. masihkah kalian ingat dengan kejadian lalu?
Hoseok tersenyum hangat, "kita teman sampai apa yang kami inginkan terwujud bersama mu, Jung Jaehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF [ KookV ]
WerewolfTaehyung Xendra, siapa yang tak tau wujud nya? seluruh kota bahkan dunia pun tau dia adalah artis solo yang menggemparkan dunia sepanjang harinya. berada di bawah naungan Bighit Entertainment. Taehyung yang selalu di junjung junjung sebagai dominan...