Mobil-mobil mewah tampak bergantian berdatangan memasuki kawasan salah satu hotel mewah di kota Paris. Jas hitam maupun gaun mewah terlihat pada orang-orang yang memasuki salah atau gedung hotel yang sudah di penuhi dekorasi mewah serta makanan dan minuman yang sudah tersedia melengkapi.
Dari arah pintu masuk terlihat baru saja sosok Lisa dan Jennie memasuki gedung dengan pakaian mewah yang mereka kenakan.


Dalam sesaat keduanya menjadi pusat perhatian orang-orang. sosok Chaeyoung pun terlihat tengah bercengkrama dengan kedua orang taunya,melihat keberadaan kedua sahabat nya itu ia lantas berjalan menghampiri. "Aku kira kalian tidak akan datang". Ujar nya.

"Mana mungkin tidak akan datang,hari ini pesta pertunangan Iren unnie". Ujar Lisa di barengi anggukan dari Jennie.
Benar,pesta yang teliat mewah itu adalah pesta pertunangan sosok Iren -kaka dari Chaeyoung.

terlihat saat ini wanita dengan gaun putih berdiri tengah menyambut para tamu di temani seorang pria di sampingnya yang tidak lain adalah kekasihnya.
Ketiga wanita yang kini menjadi pusat perhatian semua orang berjalan menghampiri pasangan bahagia itu. "Hai unnie congratulation atas pertunangan nya". Ujar Jennie seraya memeluk Irene
"Wahh aku tidak menyangka kalian akan ke sini juga". Ujar Irene
"Mana mungkin tidak setelah hari spesial adik mu kita melewatkan hari spesial Kaka nya juga". Ujar Lisa di sertai kekehan membuat mereka tertawa ringan. Sesaat ia menatap sosok pria yang di samping Irene. "Kau sangat tampan Sun Ho oppa".

Kim Sun Ho-pria kekasih Irene itu tersenyum tersipu malu,bukan hak aneh Lisa memanggilnya oppa memang pria itu sama-sama orang Korea dan sudah di kenal lama karena setiap ke Paris mereka menemui Irene yang memang tinggal di negara menara Eiffel itu.
Seiring berjalannya waktu para tamu terus berdatangan,Lisa,Jennie maupun Chaeyoung terlihat tengah menikmati pesta dengan sebuah minum di tangan mereka. Namun berbeda hal nya dengan Irene,wanita itu terus melirik ke arah pintu masuk seperti tengah menunggu seseorang yang belum datang. Chaeyoung yang melihat gerak gerik sang kaka seketika ikut menoleh ke arah pintu masuk. "Apa unnie tengah menunggu seseorang?". Tanya nya.
Irene sontak menoleh ke arah sang adik. "Sahabat ku belum datang Chaeng,aku ingin memperkenalkan dirimu padanya. Dia sangat mengidolakan mu kau tau. Dia akan kaget saat tau yang dia idolakan adalah adiku ini". Ujar Alice seraya mengacak rambut Cahaeyoung gemas. Chaeyoung hanya mengangguk mengerti.
"Bae Chu..".
Mendengar panggilan yang tidak asing bagi Alice sontak menoleh dan mendapati seorang wanita dengan dres mewah. Melihat orang yang di tunggu datang yang tidak lain adalah sosok Krystal

Irene bergegas menghampiri lalu keduanya saling memeluk. "Aku cemas kau tidak akan datang". Ujar Irene seraya melepaskan pelukannya.
"Harusnya aku tidak datang saja". Ujar kristal mengejek.
Irene berdecak kesal. "Aku ingin memperkenalkan mu pada seseorang.". Ujar Irene,belum sempat Krystal berujar ia sudah di tarik tangan nya untuk mengikuti wanita itu.
"Chaeyoung!!".
Chaeyoung yang tengah bercengkrama dengan Lisa dan Jennie sontak menoleh dan mendapati sang kaka tengah membawa seorang wanita menghampiri nya. Wanita yang di tarik oleh Irene menatap tidak percaya siapa yang kini berdiri di hadapannya,sosok Idol nya Park Rose' . "Rose' Park". Ujarnya dalam hati. Ketiga wanita itu termasuk Chaeyoung, menatap heran ke arah Kristal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOME SHORT STORIES
ФанфикBerbagai bagain kecil cerita dari JenSoo(Jennie x Jisoo) yang di buat dengan hangat dan di dukung juga oleh beberapa peran pendukung lainya. So on going↪Some short stories🍀