Malam Pertama
" Aku bersumpah Malam ini tidak akan menjadi Malam terakhir untuk kita "
Seperti itulah kalimat yang Nat ingat saat dia mulai membuka dan melihat Sekitaran sudah sangat berantakan hancur lebur. Nat melihat arah pria yang berbadan Kekar itu,Nat merasakan sakit di sekujur tubuh nya.
"Shiaa,,apa yang aku lakukan malam tadi,,sampai badan terasa patah tulang semua!! " Nat sambil memakai baju yang berserakan di lantai,ntah apa yang terjadi.
Sedangkan pria itu belum terbangun dari tidurnya,Nat bergegas Untuk cepat keluar dari sini. Setelah semua selesai,Nat pergi meninggalkan Pria itu di kamar hotel.
Nat menaiki taksi untuk pulang kerumah,di dalam taksi Nat merasakan bokong nya sakit, dan leher nya yang penuh dengan Bekas Gigitan.
Setelah sampai rumah,Nat langsung masuk ke kamar,Nat yang tinggal sama orang tua,2 kakak cowok nya membuat Nat takut ketahuan apa yang dia lakukan Malam tadi.
" Aku benar-benar gila,,aku benci One night stand,,ta-tapi kenapa malam tadi aku mengajak pria itu,,shiaa!!!" Nat menepuk kepala nya sambil berbaring di tempat tidur.
____________
Sedangkan Pria yang bersama Nat adalah Ken,Ken pria dengan tinggi 190Cm dan berat badan sekitar 80kg,Ken memiliki tubuh yang sangat sangat manly,Gimana tidak dia seorang atlet tinju dan Basket.
Ken yang jarang berhubungan seks dengan orang,Tetapi kali ini Ken merasa ketagihan untuk melakukan seks terus menerus dengan pria yang dia temui malam tadi.
Ketika dia terbangun dari tidurnya,dia melihat pria itu sudah tidak ada,Ken tersenyum kecil saat dia mengingat kejadian malam tadi,betapa binal nya Nat saat melakukan seks.
" Belum sempat tau nama nya,,tapi akan ku pastikan aku akan menemukan mu " Ucap Ken sambil tersenyum lebar.
***
" Nat,,Yuta nyariin lu di fakultas teknik" Hero Sahabat Nat yang selalu menemani Nat.
" Ngapain Yuta nyari,,lagian juga malam tadi dia..." Nat mengingat kejadian malam tadi yang menimpa dirinya hingga berakhir di kamar hotel dengan lelaki asing.
Flashback Malam Di Asrama.
" Yuta,,aku mau ngomong sesuatu sama kamu" Nat yang gugup saat bicara dengan pria yang ada di depannya.
"Ngomong aja,,mau ngomong apa?? Kok gugup" Yuta yang memegang pundak Nat.
" Aku suka sama kamu "
" Apa??" Yuta yang terkejut mendengar Pengakuan dari Nat.
" aku serius ,, aku suka sama kamu sejak awal kita kenal waktu ospek,, dan aku ga bisa memendamnya lagi,,dan ak-"
"Stop Nat aku ga mau dengar omongan kosong seperti itu,,kamu tau aku straight kan,,aku ga gay,,aku temanan sama kamu,selalu sama kamu bukan berarti kita bisa lebih dari ini,,aku cuman pengen kita Sahabatan ,, dan aku normal.." Yuta terus terang terhadap Nat yang mata nya sudah menahan air mata nya agar tak jatuh.
" Tapi..." Nat ingin menjelaskan terhadap Yuta,tapi Yuta sudah pergi meninggalkan Nat.
Ketika pengakuan cinta nya di tolak,Nat bergegas pergi untuk minum agar melupakan sakit di hati. Nat emang berniat untuk one Night stand , Nat pergi ke cafe gay,sudah 2 jam lebih Nat Duduk sendiri,dan akhirnya nat menemukan Seseorang yang mengajak nya one night stand,,Yaitu Ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BL
ФанфикKen Menghadiri Cafe Gay karena merayakan ulang tahun temannya,Ken yang jarang ke tempat seperti ini,membuat Ken berfikir ingin mendapatkan kesenangan malam ini. Saat Ken sedang mencari mangsanya untuk di makan malam ini,Ken bertemu dengan pria yang...