🍭 I'm Not Crazy (Mitzu)

240 25 0
                                    

"Do-Dokter Tzuyu, kamar 327 berulah lagi" Ucap seseorang yang masuk ke Ruang Dokter bernama Tzuyu itu dengan panik dan tergesa-gesa. Sang Dokter itu langsung berlari ke Ruangan tersebut. Tampak wajahnya sangat panik dan khawatir.

"Mengapa kamu berulah lagi?" Gumamnya sedih.




Kamar 327

Terlihat seorang wanita dengan rambut yang acak-acakan penuh seringai di wajahnya, ia menjambak-jambak, mencekik dan menampar wanita yang memakai seragam Perawat. Beberapa orang ingin menghentikannya, tapi wanita itu terlalu kuat dan berbahaya bahkan saat ini ia sedang memegang pisau hingga membuat yang lainnya ketakutan. Wanita yang memakai seragam Perawat itu kesakitan dan luka.

"Dasar wanita gila" Teriaknya yang masih melawan.

Orang-orang disekitarnya masih berusaha untuk melerai dan menghentikannya. Para Dokter dan Perawat lainnya berusaha untuk menyuntikkannya, tapi usaha mereka itu gagal. Sepertinya wanita itu benar-benar ingin menghabisi Perawat itu. Bahkan ia juga sudah melukai yang lainnya dengan amukannya. Mata yang tajam yang dipenuhi kemarahan seakan-akan ingin membunuh semua orang. Semuanya hanya bisa pasrah dan menunggu datangnya Dokter Tzuyu, karena hanya Dokter Tzuyu yang bisa menenangkan wanita itu.

Beberapa saat kemudian, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Dokter itu sangat kaget dan khawatir. Ia berusaha menghentikan wanita itu dan menenangkannya.

"Tolong, hentikan Mina" Ucapnya lembut seperti yang biasa ia lakukan.

Wanita itu hanya menolehnya sebentar lalu kembali menyerang Perawat itu.

"Mina-ya, kamu menyakitinya" Ucap Tzuyu tetap berusaha melerainya meskipun wanita itu juga menyakitinya dengan memukul-mukul tubuhnya.

"Mina-ya, tolong dengarkan aku, cobalah bersikap tenang" Katanya agar wanita itu bisa tenang.

"Mina, tolong dengarkan Chou" Sambungnya dengan menatap wanita itu penuh kekhawatiran, tapi kali ini wanita itu tidak mau mendengarkannya. Wanita itu masih berusaha menyerang Perawat itu dan ia tidak bisa tenang.

Dokter Tzuyu sudah berkeringat dan cukup lelah untuk menghentikan penyerangan dan menenangkannya. Biasanya ia berhasil menenangkannya, tapi kali ini sangat sulit.

"Aku akan membunuhmu!" Ucap wanita itu mencoba menyerang Perawat itu dengan pisau yang digenggam sedari tadi. Wanita itu juga berusaha sekuat tenaga agar Dokter Tzuyu tidak menghalanginya.
Dan....

Plak

"Aku bilang berhenti Myoui Mina!" Marahnya pada wanita itu. Wanita itu terkejut dan orang-orang yang disekitarnya juga terkejut.

Ting

Suara pisau jatuh dari genggaman wanita itu.

"Aku tidak ingin berurusan lagi denganmu! Kamu tidak mendengarkanku Mina. Benar kata mereka bahwa kamu gila. Setelah ini, aku tidak akan menahan lagi jika mereka mengirimmu ke Rumah Sakit Jiwa. Aku tidak peduli!" Ucap Dokter Tzuyu pada wanita itu lalu pergi meninggalkan ruangan itu.

Tes

Air mata menetes di kedua pipi wanita itu. Pernyataan Dokter Tzuyu sangat menyakitinya.

Sedangkan orang-orang berusaha membantu Perawat itu berdiri yang sudah terkulai lemah di lantai, lalu segera pergi juga meninggalkan ruangan itu.









*******
*Tzuyu POV

Sekarang aku berada di ruanganku. Aku mengatakan pada Dokter dan Perawat lainnya jangan menggangguku dan aku butuh waktu untuk sendiri.

ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang