09. telpon di pagi hari

40 13 1
                                    

Matahari sudah naik haji—naik ke permukaan i mean, yang di mana maksudnya hari sudah pagi.

Minho bangun duluan, matanya masih tertutup walau lengannya bergerak untuk ngucek mata, doi ngulet dlu terus noleh ke samping.

Niat hati Minho mau bangunin si geblek ini, cuma ngeliat muka damainya pas tidur asik banget dan malah ngebuat Minho ngantuk lagi.

Baru aja dia mau lanjut tidur, ehh hpnya di nakas udah geter-geter heboh. Pas Minho liat ternyata mamanya nelpon.

"Hmm? Iya ma?"

"Baru bangun aku, iya ini Jisung masih tidur di samping aku. Kenapa ma?"

"Hah? Ngapain tante Irene mau ngomong sama aku? Ya boleh sih."

"Iya halo tan, Jisung nya masih bobok, ada apa ya tan?"

"Hah gimana? Jadi hari ini Jisung bakal study tour?! BERANGKATNYA JAM 9?!?? iya iya tan, m-minho bisa kok. Bilang aja apa yang bakal jisung bawa nanti."

"O-oke, siap tan. Gak usah khawatir, tante sama mama pulang kapan?"

"Jam 8 baru nyampe? Yaudah gapapa, oleh-oleh yang penting maah, Iya iyaa. Salam buat mama ya tan!"

Setelahnya panggilan ditutup sepihak oleh Minho, dia langsung ngacir ke kamar mandi buat nyuci muka dan gosok gigi.

Pas ngeliat jam, alangkah kagetnya blio, soalnya jarum pendek udah ngetem cakep di angka 7, sementara segala hal yang tante Irene bilang tadi blom satupun Minho kerjain.

Oke, biarin Minho ngebangunin Jisung secara brutal sekarang.

Bocil Dongow | MinSung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang