12. akhirnya kelar

45 13 3
                                    

"Wahh Jisung! Bekal kamu keliatannya enak banget! Biasanya cuma bawa nasi uduk kalo gak telor dadar kecap." Seru takjub para teman Jisung.

Btw mereka udah nyampe ke tujuan nih, mereka study tour ke Tugu Monas terus ke Museum Pahlawan dan sekarang mereka lagi makan siang di tempat yang udah di sediakan.

"Iya dong! Abang aku nih yang buat!" Seru Jisung semangat.

"Kamu punya abang?!? ohh yang tadi pagi ya?"

"Heem, abang aku tuh emang baik sama aku! Makanya aku sayaang banget!"

"Tapi kamu kok gak pernah bilang?" Tanya temennya.

"Privasi dongg, nanti abang aku diambil lagii. Udah yuu makan!" Kata Jisung kemudian menyuap kepalan nasi yang di balut nori.

Enaq! Jisung sukaq!

"Anak-anak, nanti kalau sudah selesai makan kumpul disini ya!"

Skip pas studi tur.

"Jisung pulangg!!" Teriak Jisung setelah nyelonong masuk ke dalam rumah Minho yang kebetulan tak tertutup.

"Loh mama sama tante yang jemput?!" Tanya Minho syok pas liat mamanya sama tante Irene ada di belakang Jisung.

"Iya sekalian lewat tadi. Minho,  Jisung gak nakal kan?" Tanya Irene.

"Nggak kok tan." Jawabnya.

Padahal boong, orang aselinya hampir Minho khilap terus ngelelepin Jisung di kolam ikan belakang rumahnya.

"Bagus deh, nih hadiah dari tante, makasih ya Minho! Tante pulang dulu, badan tante udah ngereteq semua nih." Kata Irene yg sudah berjalan menuju pintu bersama Jisung.

"KAK MINHOOO MAKASIH YA! NANTI KITA MAIN BARENG LAGI!!" teriak Jisung sambil meluk kaki Minho.

"Iye iye, udah sono pulang. Kotak bekal gue jangan lupa di balikin nanti!" Kata Minho sambil mengusak kepala Jisung.

Minho cuma senyum pas ngeliat Jisung keluar dari rumah.

Sip THE END!

Yang kaga komen or ngevote alias sider, semoga dapet ajab dari yang maha kuasa.G

G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bocil Dongow | MinSung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang