∆ Hanya rindu yang terlukiskan dalam sebuah cerita. Ternyata aku masih merindukannya ∆
Kenapa sedalam ini aku terjatuh padanya, hingga cerita itu masih kutulis hingga hari ini ☺
Jangan jadi bekas luka bagi penulis, karena kalian bakal abadi di dalam karyanya 😂
Halo kalian, sehat kan? ❤
Semoga saudara kita yang terselamatkan di Palestina sana juga segera pulih. Pulih jasmani, rohani dan juga negaranya. Aamiin 🤲Pray for 🇵🇸 🤲Al Fatihah...
Jumpa lagi bersama cerita gue yang entah kalian suka atau enggak, gue tetep bakal nulis cerita ini hingga akhir 😝
Happy Reading Guys! 🤗
🥇🥈🥉" Jika luka lebih membuatku terjaga, aku memilihnya. Jika bahagia membuatku lalai dari menjaga, aku memilih meninggalkannya. "
~Elbharra~
" Dunia seakan runtuh, tatkala kusaksikan bahwa selama ini kau hanya memerankan sebuah drama. "
~Alqhiea~
" Gue emang sakit, tapi melepaskan lo begitu aja lebih sakit. "
~Syiedzha~
🥇🥈🥉
" Heh, bocil! " Syiedzha menyapa Alqhiea dengan panggilan yang sudah menjadi ciri khas gadis itu.
Mendengar itu, tentu saja Alqhiea sebal. Dalam kamus hidupnya, hanya anggota V5 lah yang boleh memanggilnya sepeti itu. Tidak dengan gadis yang sekarang berada di dekatnya itu.
" Gue punya nama, nenek lampir, " balas Alqhiea tak mau kalah. Ia sering mendengar siswa-siswi memanggil Syiedzha dengan sebutan itu.
Syiedzha langsung menatap tajam dan mendorong bahu Alqhiea agak kasar. " Heh, lo tuh adek kelas gak ada sopan-sopannya ya, "
Alqhiea menatap jengah. " Kalo mau dihormatin mbak, hormati juga adek kelas lo, " balasnya kemudian.
Syiedzha menggertakkan gigi. " Bisa gak sih lo jauh-jauh dari anak V5, hah? Gatel banget, "
" Eh, mbak. Ngaca dulu bisa gak sih? Siapa yang gatel, hah? " Alqhiea tak terima.
" Elo tuh anak kemaren sore, baru dateng udah rebut posisi gue di V5. Lo jangan bikin gue tambah jahat sama lo, ya, " gertak Syiedzha berharap Alqhiea jera.
Alqhiea tersenyum meremehkan. " Gue enggak rebut posisi lo. Berapa kali sih gue harus bilang. Kenapa jadi dibesar-besarin sih masalah gini doang, " sanggahnya berusaha memperbaiki suasana. Sebenarnya Alqhiea tidak suka cari ribut dengan kakak kelasnya sendiri. Tapi kalau ini Syiedzha memang harus dihadapi. Ngeyelnya gaada obat.
" Selama lo masih deket-deket V5, gue gak sehan-segan bikin lo, sahabat lo dan semua yang deket sama lo rata, " ujar Syiedzha dengan tatapan sungguh-sungguh. Gadis satu ini memang sangat berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS ELBHARRA ( TERBIT)
Dla nastolatków[ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA! ] Gus sekolah di SMA Nasional-Internasional+ Leader komunitas 10 GENG ✅ Update!!🔴SETIAP HARI📌 🏅#6-komunitas { 06 September 2023} 🏅#4-komunitas { 10 September 2023 } 🏅#3-komunitas { 16 September 2023 } 🏅#2-komunitas...