Hai guys, gimana kabarnya, baik dong pastinya hehe.....
Aku dateng lagi nih dengan cerita baru, dan semoga cerita ini bisa ngobatin rasa kecewa kalian dari cerita 'my uke is a monster' ya,
oh iya, cerita ini juga aku buat karna terinspirasi dari comik yg berjudul "mama'wa Doukyuusei' udah ada yg pernah baca belum?
Dan Sebenarnya sih, klo comiknya itu mengandung 18+, tapi tenang aja, cerita yg ini aku ambil poin penting nya aja ko, jdi secara keseluruhan ceritanya bakal beda dari yg di komik
Ok..... So enjoy guys........
Happy reading..........
XxxxxxxxX.
Keterangan :
Naruto dan Menma : 5 tahun
Sasuke : 25 tahun (Dokter umum)
Iruka : 25 tahun
Kakashi : 27 tahun
.
.
XxxxxxxxX
.Ruangan putih itu begitu tenang, tak ada suara kecuali dengkuran halus dari sebuah tempat tidur yang terletak ditengah-tengahnya, aroma ruangan itu begitu pekat, aroma obat-obatan. Yah ruangan itu adalah salah satu ruang inap disebuah rumah sakit, Konoha Hospital. Salah satu rumah sakit besar yang ada di Jepang, tapi bukan rumah sakit itu yang akan kita bahas melainkan seorang bocah kecil berusia lima tahun yang sedang terlelap. Tubuh mungilnya berbalutkan baju biru langit bergaris khas rumah sakit, kelopak matanya yang berwarna tan terpejam menutup bola matanya yang indah, dan oh lihat lah, wajahnya merengut halus, seakan ia sedang kesal dalam mimpinya. Mengingatkan akan anak kucing eh?
.
......
Naruto © Masashi Kishimoto
Pair : SasuNaru
Rated: T/15+
Warm: naruchibi, sasupedo/Yayoi /bl
...
Namanya Uzumaki Naruto, itu yang tertulis di kaki ranjangnya. Tidak, jangan berfikir ia sedang menderita penyakit parah, oh ayolah ini bukan cerita yang mengharuskan tersedu-sedu. Ia memang langganan rumah sakit ini sejak dua tahun lalu, karena imunnya rendah sehingga pada usia aktifnya ia menjadi semakin mudah terserang penyakit. Bukan hal yang parah kan?
Greekk
Suara pintu geser yang terdengar pelan itu tidak mengusik makhluk mungil yang masih berkelana dalam dunia mimpi. Seorang pria muda, sekitar 25 tahun, tersenyum melihat anak itu masil tertidur.
"Benar-benar mirip." Lirihnya. Tangan putihnya ia arahkan untuk mengelus surai sang anak yang berwarna pirang cerah.
Menggeliat perlahan, lalu mata itu terbuka. Merasa belum pulih, kelopak mata itu ia kerjapkan berapa kali, lalu tangan mungilnya ia gosokkan dimatanya.
Masih mengantuk, pikirnya. Tapi mata itu terbuka lebar saat tahu siapa yang ada didekatnya, "Eh, Cuke-nii." Ia berucap sambil tersenyum lebar, lucu sekaligus menghangatkan.
Pria yang dipanggil 'Cuke-nii' itu hanya tersenyum lembut, masih mengelus surai pirang itu. "Ohayou, Naru-chan." Sapanya halus. "Suke-nii akan mengecekmu sebentar ne?" Cuke -atau yang bernama lengkap Sasuke Uchiha itu meminta izin untuk memeriksa bocah imut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? (Complete)
RandomMemiliki seorang Ibu yang seumuran denganmu bagaimana rasanya? Dan lagi ia seorang pria? Sungguh kenyataan ini mengguncang batin Menma, anak tunggal seorang dokter tampan bernama Uchiha Sasuke yang kini telah menikahi seorang pemuda manis bernama U...