Langit pun Menangis

110 6 4
                                    

Di suatu pagi yang cerah, terlihat anak laki-laki yang sedang membaca buku sendirian di taman. Anak itu bernama Naviro Lerando, anak laki-laki tersebut mempunyai paras wajah yang tampan, ia memiliki rambut yang sedikit panjang yang berwarna putih dan ada sedikit rambut yang berwarna biru.

Anak tersebut akan selalu membaca buku sendirian di taman itu, tidak ada yang mau mendekatinya. Karena itulah anak laki-laki itu selalu terlihat sendirian, karena anak-anak yang ada di sekitarnya merasa ia adalah anak aneh, yang selalu membaca buku sendirian.

Lalu, suatu hari seorang anak perempuan yang terlihat lebih tua dari anak laki-laki tersebut mendekatinya, "Halo, apakah tempat duduk ini kosong?" Tanya anak perempuan tersebut sambil menunjuk ke arah tempat duduk yang ada di sebelah anak laki-laki tersebut, anak laki-laki itu menatap wajah anak perempuan tersebut. "iya, silahkan kalau kamu ingin duduk." Jawab anak laki-laki itu dan melanjutkan kegiatan yang ia lakukan tadi.

Setelah hari itu, anak laki-laki itu tidak sendirian membaca bukunya di taman tersebut, karena ada anak perempuan yang akan selalu menemaninya membaca, walaupun anak tersebut tidak mengajak anak laki-laki tersebut berbicara, anak perempuan itu akan selalu menemani anak laki-laki tersebut membaca, dan sekali-kali melirik isi buku yang anak laki-laki itu baca.

Setiap hari, minggu, dan bulan mereka akan selalu berdua bersebelahan di taman tersebut sambil membaca buku yang di bawa oleh anak laki-laki tersebut. Anak perempuan itu memiliki rambut pendek yang indah, rambutnya memiliki bentuk yang melengkung kedalam dan memiliki warna yang indah pula. Nama anak perempuan tersebut adalah Rina Devanty.

.

.

Tiga tahun kemudian, Naviro yang sudah berumur 10 tahun tersebut datang ke taman tersebut seperti biasa dan membaca buku nya. Namun tak seperti biasanya, ia sendirian anak perempuan yang biasanya menemaninya tidak datang dan membaca bersamanya seperti biasa, pikir Naviro mungkin Rina lagi sibuk sehingga tidak bisa datang atau telat, akan tetapi ia sudah menunggu tetap Rina tidak datang.

Dan, keesokan harinya Rina tidak datang lagi, begitupula keesokan harinya.

Sudah seminggu Naviro menunggu Rina, tetapi nihil. Apakah Rina pergi dari dirinya karena dirinya tidak menyenangkan? Tapi, seharusnya Rina pergi meninggalkannya saat mereka masih satu bulan perkenalan, kenapa dia baru meninggalkannya sekarang?

Hujan turun dengan deras, Naviro hanya berdiri disana dan menatap tempat duduk yang biasa Teman perempuannya itu duduk, walaupun basah kuyup ia tetap saja dia disana sampai akhirnya ia pulang, di sepanjang jalannya kerumah ia masih memikirkan kenapa ia meninggalkannya tanpa memberitahukannya terlebih dahulu?

Lalu, Naviro berhenti mendatangi taman tersebut lagi. Ia lebih memilih membaca bukunya di kamarnya.

Dingin. Itu yang ia rasakan. Tidak tau dari kapan Naviro merasa dingin, apakah itu perasaannya saat ia di tinggal oleh Rina?

= 5 tahun kemudian =

Sekarang Naviro berumur 15 tahun, dan ia duduk di kelas 9. Walaupun sudah 5 tahun berlalu, Naviro masih memikirkan Rina, tetapi yang ia ingat hanya gaya dan warna rambut. Ia tidak ingat seperti apa wajahnya, ia ingat kalau Rina 2 tahun lebih tua darinya. Walaupun pikiran Naviro selalu memikirkan teman masa kecilnya itu, Naviro selalu melakuan yang terbaik di sekolahnya.

Ia selalu berada di peringkat pertama dalam pelajaran, dan bahkan ia juara lomba renang internasional, walaupun begitu, ia berharap temannya itu juga melihatnya dan memberikannya selamat atas kerja kerasnya. Ia terkenal di sekolahnya, karena ia adalah ketua OSIS di sekolahnya, banyak orang yang iri dengan kehidupan Naviro yang sempurna itu.

"Naviro, mau tidak satu kelompok denganku?" Suatu hari ada seseorang mengajaknya untuk satu kelompok dengannya, Naviro menyetujui ajakan tersebut.

Sejak hari itu ia berteman dengan orang tersebut, orang itu bernama Nafhia Demian yang biasa di panggil Fhia, ia memiliki paras yang cantik dan mempunyai rambut berwarna blonde yang menyempurnakan kecantikannya. Nafhia mempunyai banyak teman, salah satu teman dekatnya bernama Clorie Gaurica. Mereka sudah berteman saat mereka masih kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cahaya Bulan di Lautan (Neuvifuri!modern au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang