Saatnya menuju cerita yang sebenarnya,,
Mau langsung dibaca atau ngopi dlu ini? Hahaha...
Langsung gas baca aja ya,,
Disini gunung disana pulau jawa,,
Klo bingung langsung saja tanya saya.Hahaha... Apasih gak jelas banget,,
Dahh cuss langsung baca...
Happy Reading
---------------------------------------------------------
Brakkk~
Suara dobrakan pintu
"Woy kebo,, bangun gk lo!! Udah siang ini. Katanya mau ada acara penting" ucap orang itu.
"Enghh... Apasih.. Berisik!"
"APA? LO BILANG GUE BERISIK? HEH LO TUH YA KLO GK DIBANGUNIN NGAMOK,, SEKARANG DIBANGUNIN MALAH BILANG BERISIK" teriak orang itu.
"Haishh... Iya2 gk usah teriak juga kali"
"Sekarang jam berapa?"
"Udah jam 9" jawab orang itu.
"Owh,, ya udah gue siap2 dlu. Lo jg siap2 habis itu kita langsung berangkat"
"Lo gk sarapan dlu?"
"Gak usah kita sarapan disana aja nanti" orang itu hanya menganggukkan kepalanya saja dan segera keluar kamar untuk bersiap2.
~20 menit kemudian~
"CLAUDIA!! BISA CEPET DIKIT GK SIH?" teriak orang yg sudah menunggu Claudia di bawah.
"Ya sabar, nyet" jawab Claudia.
"Lo bawa mobil kan kesini?" tanya Claudia.
"Bawa lah"
"Ya udah, pake mobil lo aja"
"Mau kemana sih kita?"
"Kita ke Kantor Polisi" jawab Claudia.
"Ha? Mau ngapain kesana?"
"Ntar lo tau sendiri,, udah ayo cepetan siniin kunci mobil lo biar gue yang nyetir"
Orang itu pun memberikan kunci mobilnya ke Claudia.
~30 menit kemudian~
Mobil mereka akhirnya sudah sanpai di depan kantor polisi. Mereka segera turun dan memasuki kantor tersebut.
"Mmm... Permisi Sir" panggil Claudia ke salah satu petugas polisi.
Petugas polisi itu pun menoleh "Iya Nyonya ada yang bisa saya bantu?"
"Begini saya mau tanya dimana tempat investigasi Tuan Peter?"
"Ah... Tuan Peter yang kemarin terkena kasus tawuran di gang empat lima ya Nyonya?" Claudia hanya menganggukkan kepalanya.
"Kalau begitu mari saya antar saja Nyonya" sambil menunjukkan jalan. Mereka hanya mengikuti petugas polisi itu dari belakang.
Disisi lain~
"Kalau Tuan tidak ikut campur dlm kasus tersebut. Mengapa tuan ada disana?"
"Haishh... Tdi kan sudah saya jelaskan Sir. Sampe panjang x lebar x tinggi... Kurang kah? Atau mau saya jelaskan 1/2 x phi x d² sekalian biar makin jelas"
"Tuan saya disini serius. Mohon untuk kerjasama nya"
"Saya juga serius Sir!" geram orang itu.
"Sir Roland! Ada yang ingin bertemu dengan Anda" panggil salah satu petugas polisi yang menjaga pintu depan ruang investigasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDMONIA
Teen Fiction📍Dibaca dulu ya deskripsi nya, semoga juga suka sama ceritanya ☺ --------------------------------------------------- Claudia Octans Edmonia, seorang perempuan yang mempunyai dunia begitu gelap. Dia mempunyai sebuah kelompok Mafia yang bernama 'HYEN...