kulkas 26 pintu

553 64 4
                                    

Jisoo mendekati brankas dia melihat gadis yg beberapa hari lalu di gubur sebelah makam kedua orang tua nya, akibat kecelakaan yg merenggut nyawa nya lalu knp sekarang gadis itu ada di sini, dgn banyak nya peralatan medis.

Jisoo:"park rose a.k Kim chaeyong" jisoo berdiri di sebelah tubuh rose yg terbaring lemah di atas brankas, dia mengelus rambut rose yg terbalut dgn perban.

Jisoo:"uri chipmunk adik ku hikss...rose hiksss..."jisoo menangis haru ketika tahu bahwa rose Masi hidup.

Mommy:"dia koma ji, tidak tau apa yg akan terjadi ketika dia bangun nanti nya?, dan bisa knp saja nyawa rose melayang ji, kemungkinan rose kembali bangun hanya 45%" Mommy jisoo memegang pundak jisoo, dan kembali sedih ketika iya mengatakan yg akan terjadi ke rose.

Jisoo:"tidak itu tidak boleh terjadi rose harus bangun" jisoo menggeleng kuat

Daddy:"itu yg akan Daddy lakukan Daddy tak ingin anak Daddy hilang satu bikin nya capek tau" suasana yg tadi nya sedih kini berubah menjadi suram karena tatap dari kedua wanita di depan nya.

Jisoo:"ayss mengacau suasana saja jadi ada yg bisa jelaskan semua ini"jisoo menatap horor gun dan meminta penjelasan.

Daddy gun:" maaf nak Daddy hanya bisa menyelamatkan adik mu" Daddy jisoo memegang pundak nya dan suana berubah menjadi sedih lagi.

Jisoo:"tapi dad jisoo ngeliat rose di kubur dad lalu knp bisa dia ada di sini?" jisoo menghadap Daddynya lalu mengelap air mata nya yg tersisa.

Mommy:"ji duduk dulu nanti Daddy mu menjelaskan nya" mommy jisoo membawa jisoo duduk di sofa yg ada di ruangan rose begitu jg dgn Daddy nya.

Daddy gun:" begini ji kemarin Daddy sudah katakan bahwa Daddy dapat telfon dari bawahan Daddy kalau rose kecelakaan, beruntung nya rumah sakit yg kalian datangi itu milik Daddy, jadi Daddy langsung menelfon direktur rumah sakit untuk mengecek keadaan rose beserta Hyuk dan istrinya, Daddy sudah tau ada orang yg merencanakan kecelakaan itu, tujuan mereka adalah membunuh rose dan jg Hyuk karena rose adalah kelemahan mu ji, setelah rose mati kau akan depresi dan menyerah akhirnya bunuh diri, Daddy bersyukur kau bisa melewatinya ji, setelah dokter itu mengecek keadaan rose beserta Hyuk juga istri nya, keberuntungan ada pada rose detak jantung nya Masi ada walaupun sedikit melemah, Daddy mendapatkan ide supaya orang yang mencelakai rose percaya bahwa rose beserta kedua orang tua nya beneran meninggal, Daddy menyuruh bawahan Daddy yg di Korea menyuntikkan sebuah obat penghenti detak jantung dan juga otak, untung la Daddy menyiap kan nya sejak lama jadi obat itu bekerja dgn baik obat itu memiliki jangka waktu 24 jam, jadi bisa di katakan itu obat mati suri, saat Daddy menyuruh mereka menyuntikkan ke Hyuk dan istrinya tekdir berkata lain mereka sudah meninggal di perjalanan" panjang lebar Daddy ji menceritakan semuanya dgn sabar, sementara jisoo mendengar dgn saksama dia menatap Daddynya tak percaya.

Jisoo:"itu sebabnya para dokter itu lama di ruangan ugd?, tapi apa tujuan mereka melakukan itu dad?" Jisoo kembali bertanya pada Daddynya.

Mommy:"tujuan mereka adalah bermain main dgn kehidupan mu ji, mereka seperti orang yg senang di atas penderitaan orang lain" Daddy jisoo memberikan tatapan mengejek.

Jisoo:"tapi knp harus aku?" Jawab jisoo ketus menatap ke arah Daddynya.

Daddy:"itu karena kau cantik dan jg aneh my little sweetie" Daddy jisoo mencubit pipinya gemas.

Jisoo:"kau jauh lebih aneh"jisoo menepis tgn gun dan berekspresi datar.

Daddy:"yak..mana Daddy tau knp mereka memilih mu?, itu sebabnya Daddy merubah nama mu untuk bisa mencari tau siapa orang di balik ini semua, setelah nama mu berubah sikap mu jg akan berubah ji pokok nya hapus semua yg bersangkutan dgn park jisoo hidup la sebagai Veronica Kim dari keluarga multi bisni terkaya di Paris dan di Korea"Daddy jisoo berucap dgn bangga.

sebuah takdir/ jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang