〖★Prolog〗✧.

461 32 7
                                    

Hei kalian semua,Terimakasih sudah mau mampir ke book pertama aku.maaf kalau banyak Typonya Plus gaje,maklum pemula:v

Happy reading All
______________________________________

Seorang gadis bersurai hitam panjangnya sepinggang.Siapa lagi kalau bukan
(y/n),gadis yang pendiam padahal aslinya pemalu.


Ia sedang berjalan menuju ke rumah nya selepas dari sekolahnya yang melelahkan itu.


'Huft..pulang ini ngerjain PR, mana MTK lagi'batin (Y/n) dan mengendus kesal.



*



"Assalamualaikum,(Y/n) pulang"


"Ahh (Y/n) sudah pulang"Seorang wanita parubaya yang tak lain adalah ibu (Y/n)


"Iya"ucap (Y/n) singkat


"Gimana sekolahnya?"tanya ibunya (Y/n)

"Baik kok"Iya baik,tapi mulut ama batin beda.


"Yaudah,kalau gitu kamu ganti baju dulu terus makan ya"Ibu (Y/n) menoleh ke arah (Y/n)


"..(Y/n) makan di kamar aja Ma, soalnya sekalian ngerjain tugas"(Y/n).


"Oh yaudah nanti mama bawakan makanan nya ya"ibu (Y/n).


"Eh gak-"belum sempat (Y/n) menyelesaikan kalimatnya langsung dipotong oleh ibunya.

"Kamu gak mau jadi (Y/n) kundang,kan?"ibu (Y/n) tersenyum pada (Y/n) dengan penuh arti.


(Y/n) hanya bisa pasrah memasang wajah datar"iya deh mama menang lagi"


"Yaudah (y/n) kekamar dulu ya"(Y/n) berjalan menuju kamar nya, sedangkan mama (Y/n) mulai menyiapkan makanan (Y/n) dan membawa nya ke kamar.



*



(Y/n) baru saja keluar dari kamar mandi dengan pakaian kotor ditangannya,(Y/n) langsung memasukkan nya ke tempat pakaian kotor.


"Nah kalau udah ngerjain Pr dulu"gumam (Y/n).


(Y/n) berjalan ke meja belajarnya dan menyiapkan buku MTK nya,sebelum mulai (Y/n) merenggangkan kedua tangannya ke depan dan mengambil pena,saat pena ingin menyentuh buku pena langsung tak bergerak.


"Au ah malesz"(Y/n) mengurungkan niatnya mengerjakan pr,heran deh.


(Y/n) mengambil Hpnya membuka aplikasi UTube,dan langsung mencari serial yang ia paling sukai yaitu'Boboiboy galaxy'


"Prnya ditunda dulu deh"ucap (Y/n) dengan cengirannya.(Y/n) suka serial Boboiboy dari kecil hingga besar.


"AAAAA!!ABANG KAIJO!!"Yap (Y/n) melihat scene kaizo menyelamatkan Anggota TAPOPS yang disebabkan oleh Retak'ka.


"Seandainya aku bersama mu TwT"
(Y/n) langsung melanjutkan acara menontonnya sampai selesai dan di lanjutkan membaca komik nya.



Selesai membaca (Y/n) langsung mematikan HP nya.Disaat yang sama ibu (Y/n) menegurnya untuk tidur dan dibalas dengan anggukan oleh (Y/n).


Trs prnya?lah ngapain mikirin pr,palingan dikerjain pagi hari atau nyontek ke teman sebangku:D


Jan dicontoh ya gess:v



(Y/n) beranjak dari kursi nya pergi ke kamar mandi,lalu menggosok gigi nya setelah selesai (Y/n) keluar dari kamar mandi dan pergi ke dunia mimpi.



*



"Hoaam... jam berapa ini"(Y/n) langsung melihat ke arah jam dan ternyata masih jam 05.00.wah anak yang rajin,bangun pagi:D


(Y/n) beranjak dari tempat tidur nya dan pergi ke kamar mandi,setelah selesai memakai seragam nya (Y/n) langsung turun ke bawah,(Y/n) langsung pergi ke dapur.


Seperti biasa (Y/n) sudah disiapkan sarapan karena ibunya (Y/n) sudah berangkat kerja ke kantor sekitar jam 04.55


Setelah (Y/n) selesai sarapan,(Y/n) memasukan bekal nya kedalam tas dan pergi sekolah,tidak lupa mengunci pintu rumah.


Diperjalanan (Y/n) melihat ke arah anak kecil yang sedang menyebrang di zebracross tanpa pengawasan orang dewasa dan disaat yang sama ada sebuah Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi.


Refleks (Y/n) langsung berlari ke arah anak kecil itu dan mendorong nya,dan
(Y/n) tidak sempat menyelamatkan diri dan dia menjadi korban ditabrak Truck-kun;(


Banyak saksi pasca kejadian itu dan beberapa orang langsung menelpon ambulans.


'Apakah..ini akhir hidup ku?'


'Apakah mama akan sedih?'



'Tak apa yang penting anak itu selamat.'


(Y/n) menutup matanya dan dihari itu dijam itu dimenit itu dan didetik itu juga (Y/n) mengelakan napas terakhir dan terakhir kali melihat dunianya.

Loh padahal baru aja debut udah innali aja.




*




"Ugh- eh?"

"Lah gua dimana?!"




______________________________________

Maaf jika prolognya gak sebagus prolog pada umumnya tapi makasih udah mau baca book ini jangan lupa Like and suberk yakk,gagaga.

Maksudnya vote ye sekali lagi Terimakasih telah membaca ini.

Next?
Or
Stop?

Hehehe kalau begitu Bye Bye all!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Queen of the galaxy||KaizoxreadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang