BAB 18 : Queen of WG

352 72 18
                                    

"Will you be my lover?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Will you be my lover?"

~King Of WG~

Semangat bacanya! Jangan lupa vote dan komentar nya ya!! Biar aku tambah semangat nulisnya yaw🔥

HAPPY READING...

🌸🌸🌸

Kini sudah dua minggu Kayra berlatih dan juga bergaul dengan anak White eagle. Ia bisa merasakan banyak kebahagiaan ketika bersama mereka. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa dirinya benar-benar merindukan sahabat sahabatnya di markas Carloz.

"Ngelamun mulu! Ngelamunin apa, hm?"

Kayra tersadar dari lamunannya lalu menatap Edgar dengan senyuman manis nya.

"Jangan senyum, hati gua udah leleh, nanti makin gak berbentuk aja karena liat senyuman lo," gurau Edgar.

Kayra tekekeh pelan mendengarnya ia mendekatkan wajahnya ke wajah Edgar dan memamerkan senyuman manisnya tepat di wajah Edgar.

"Mau gua cium?"

Kayra langsung menjauhkan wajahnya dari wajah Edgar, ia menekuk mukanya. Edgar dan Althar memang sama saja, sama-sama suka mengancam hal aneh kepadanya.

"Ikut gua yuk!"

Kayra menautkan kedua alisnya," kemana?"

Edgar tidak menjawab ia menarik tangan Kayra lalu menggenggamnya. Kayra hanya bisa mengikuti langkah Edgar dengan wajah pasrah nya.

Kayra terkejut melihat begitu banyak anak WG diluar. Ia menoleh kearah Edgar untuk meminta penjelasan," ini mau pada ngapain?"

"Ayo kesana dulu!" Ajak Edgar, mereka berjalan ketengah tengah perkumpulan anak WG. Disana begitu banyak anak WG yang berdiri menyambut keduanya. Begitu banyak hiasan dan lampu yang berkelap-kelip disepanjang jalanan yang mampu membuat Kayra takjub.

"Ka Edgar, ini indah banget," puji Kayra ketika menatap sekitarnya.

Langkah Edgar terhenti ketika sudah tepat ada ditempat tujuannya. Ia bisa melihat bunga mawar yang bertaburan dengan gambar 'love'

Edgar dan Kayra masuk ke taburan bunga itu, kini keduanya sudah berada tepat ditengah tengah gambar love yang dibuat dengan bunga mawar. Semua anak WG pun sudah mengelilingi mereka.

"Ini sebenarnya mau apa si Ka?!

Edgar tidak menjawab ia berlutut dihadapan Kayra sambil menyodorkan setangkai bunga mawar kepadanya.

Kayra mematung, jantung nya berdegup dengan kencang, pikirannya berkelana kemana-mana, apakah Edgar mau menembaknya? Ia terus menatap mata hitam lebam milik Edgar.

"Will you be my lover?"

Jantung Kayra berdegup lima kali lipat, ia ingin sekali jungkir balik sekarang, di perutnya seperti ada ribuan kupu kupu yang berterbangan. Benar-benar sangat manis, dihadapan semua anak WG dirinya ditembak oleh sang–ketua WG seperti cerita di novel novel yang sering kali ia baca.

ALTHAREL [SELESAI ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang