"Pagi Yah ..ayah bangun" suara Aldi sayup terdengar di telinga membangunkanku. Aku melihat ke jam dinding menunjukkan waktu pukul 06.35 , "iya sayank tunggu ayah"jawabku. Ternyata istriku masih tidur telanjang . Aku juga. Aku pakai handuk , ku lilitkan di pinggang . Ambil uang saku Aldi . Aku kunci pintu kamar dari luar. Aldi sudah di teras manasin motor , dia sudah cakep dengan seragam SMA nya.
"Al sini masuk dulu" suruhku. Aldi kembali kedalem, kusodorkan uang sakunya , "Ibu kesiangan , sarapan di kantin aja ya Al.. ini sayank uang Sakunya" tuturku. Pandangan Aldi kayak orang cemburu. Aldi menyaut uang dari tangan ku. Tanpa bilang Trimakasih. "Aldi !! Gak boleh gitu, yang sopan,!!" Nasihatku. "Aku cuma kasihan sama Ayah , ayah kemarin capek.. eh malemnya masih lembur lagi. " kata Aldi , "Kamu gak boleh gitu ,,kamu cemburu kan??" Tanyaku.
"Aku gak cemburu Yah, aku sangat sayang ayah , aku takut ayah kenapa napa kalau ayah terlalu capek nantinya ." Tuturnya.
"Ayah? Ibu masih tidur ya yah? Dia tanya lagi. Aku mengangguk. Dan ku ulurkan tanganku , untuk bersalam "Hati-Hati hangat jangan ngebut Al" . ..dia Deket ke aku ... Bukan Salim .. tiba tiba Dia buka handukku. Dia liat tongkatku yang masih setengah menegang karena efek jamu semalem. Tangannya megang tongkatku dengan cepat... Dia ciumin berkali kali tongkaku "muach ...muach... Muach. "Berangkat dulu yah " sambil ciumanya pindah ke bibir ayahnya."Dasar anak nakal" kataku .. Aldi melirik ke arah pintu kamarku. "Aman" kataku sambil ku tunjukkin kunci pintu kamarku .
Aku kembali ke kamar, istriku masih pules tidurnya. "Buk.... Buk . . . Bangun .... Kesiangan ntar... !!,"
Tanpa membuka mata dia bersuara lirih, " Ibu libur yah. Jadwal hari ini kosong . anak-anak pada ikut lomba karate ke sekolah lain" tutur istriku.
Aku sedikit membuka selimutnya. Entah apa pikiranku saat itu. Tongkatku menegang keras . Aku lepas handuku dan.. aku gak tahan menahan tongkatku yang memberontak mencari sarangnya. Bluuuuuuuuuuuusssssss dengan pelan aku masukkan tongkatku ke bakbau kenyal milik istriku. Aku memperbaiki posisi ... Kakinya aku angkat kutaruh di pundak . Seperti otomatis binggulku bergerak maju mundur dengan Pelan. Dia Masih terpejam tapi aku yakin dia menikmatinya... 10mnt ...20mnt... 30mnt .. masih ku ayun dengan tenang dan pelan .. aku menikmati momen ini. Istriku tercinta membuka mata. Tersadar terbangun dan sedang making love sama Suami tercintanya.
Tubuhnya menggeliat. Saat itu jepitan kuat mencengkram tongkatku. Jepitan bakpaunya tidak bisa meluluhkan tongkatku yg keras seperti batang kayu ini... Efek jamu itu emang luar biasa. Bener bener bisa tahan lama .
Nikmat sekali , bakpaunya kayak masih perawan aja.. menggigit'.aku percepat goyanganku dengan harap aku cepat Finis. Percepat lagi dan... " Emmmmm.. emmmmmmmhhh " suara lirih istriku di barengin terasa percikan hangat nyemprot batangku di dalem sana. .. "emmmmmmmhhh". Istriku memegang kuat pinggangku setiap aku mau genjot. Sepertinya aku harus memperpelan durasi genjotanku. Agar dia nyaman . 15mnt ayunan ku malai percepat lagi .. tongkatku merasa tebal dan enak sekali .. ooooooch .. keringatku ngucur lagi... Oooooch .. lebih cepat lagi .. tongkatku merasa tebal dan enak.. ooooch., dan Crooooooooooooooooth .... Crooooooooooth .... Croooooooth ... Oooooooooooooooch sayang".. ...
Istriku sangat menikmatinya dia memelukku erat sekali...
Beberapa menit kemudian...., Aku menggendong istriku ke kamar mandi.. kami mandi berdua seperti pengantin muda .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mu Kesayangan Mu
रोमांस⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Ayah Harusnya Melindungi, Tapi ini benar benar gak bisa, dan malah Harus Jadi homo untuk putranya.