TR 1

481 36 2
                                    

Happy reading all

Pada hari ini Zean ber ulang tahun yang ke 15 tahun.(Zean ama Christian beda 1 tahun) semua temen sekolah nya Zean turut hadir memeriahkan acara ulangtahun temennya tersebut.

"selamat ulang tahun ya Zean." ucap Marsha ke Zean dan di balas anggukan kepala dari Zean.

"selamat ultah broku." sahut Aldo dengan membawa kado di tangannya.

"terimakasih semaunya udh pada datang ke acara ini" ucap Zean kepada semua tamu acara tersebut.

"santay aja kali bg zean." ucap Chandra salah satu temennya Christian dengan terkekeh-kekeh.

"iya bg Zean, santay aja kali." timpal Christian dengan tangan memegang kue.

"yaudah, kalo begitu silahkan dilanjutkan makan-makannya." ucap Zean kepada semua tamu acara dengan tersenyum.

"selamat ulang tahun yaa jagoan ayah." ucap Sean kepada putra sulungnya tersebut.

"terimakasih yahh, Zean minta maaf yaah, enggak bisa ajak temen Zean yang lain yahh" ucap Zean menunduk karna malu menangis tangisnya di depan temen-temennya.

"hey enggk usaha minta maaf sayang, bunda tau kok kamu enggk mudah buat bergaul dengan yang lain, semoga kedepannya kamu bisa lebih mudah bergaul dengan yang lain yaa, selamat ulang tahun yaa jagoannya bunda" ucap Gracia sambil mengusap-usap punggung Zean supaya tidak menangis.

"iya sayang kamu enggk perlu minta maaf kok, ayah tau kamu Memang sulit untuk bergaul dengan yang lain, mungkin blum waktunya aja dulu ayah juga sempat sulit untuk bergaul sebelum mengenal bunda mu itu" ucap Sean sambil tersenyum ke arah Zean dan sesekali menatap Gracia.

"ahhhhh, bisa aja kmu tu Sean" ucap Gracia dengan malu-malu dan pipi yang mulai memerah.

Zean yang melihat kedua orangtuanya menghiburnya pun merasa lega akan perkataan org tua nya tersebut.

Sean dan Gracia memaklumi sifat Zean yang sulit untuk bergaul, karna dulu waktu Sean blum kenal sama Gracia, Sean hanya memiliki satu temen saja yaitu Jinan.

Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama, Marsha adalah gadis yang sangat menyukai Zean meminta untuk tukar posisi dengan Aldo yang berada di sebelah Zean.

"Aldo tukeran ihhhhh" rengek Marsha kepada Aldo sambil menarik-narik lengan jaket Aldo.

"ihhhhh sha, yaudah ini tukeran" pasrah Aldo bertukar posisi.

"terimakasih Aldo yang baik hehehe" ucap Marsha dengan terkekeh-kekeh ke Aldo.

Zean hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah 2 orang temen nya itu. Zean tau bahwa Marsha itu suka kepada dirinya, hanya saja Zean tidak menggubris hal tersebut. Marsha adalah anak dari pasangan Anin dan Mario, Anin adalah sahabat nya Gracia dari jaman SMA, sementara Aldo adalah anak kedua dari pasangan Jinan dan Cindy, Aldo memiliki seorang kk perempuan yang bernama Eve.

Skip.

Pada suatu pagi, terlihat lah sebuah keluarga yang sedang asyik menyantap sarapan mereka masing-masing, Sean duduk menghadap ke Gracia dan kedua anaknya duduk di 2 sisi meja makan tersebut, suasana hening hanya suara benturan alat makan saja yang terdengar, Karna sebelumnya Sean selalu mengingat kalau sedang makan jangan ada yang berbicara, bukan hanya itu Sean selalu mengingat kepada kedua anaknya untuk menjaga tata krama dimana pun mereka berada.

Setelah selesai menyantap sarapan tersebut, Sean akhirnya membuka suara.

"oh iya bg, nntik kalo udh besar cita cita kamu apa bg?" tanya Sean ke pada Zean yang sudah menyelesaikan sarapannya.

The Revenge.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang