"Kamu minum?" tanyaku berbisik pada bibu.
"Hehehe dikit kok bub temenin ara kasian kalo sendirian. Boleh?" tanyanya meminta persetujuanku, pasalnya mingyu gak minum hari ini karena katanya dia mau pergi kencan sih gatau sama cewek mana lagi si ara udah mencibir aja daritadi.
Aku sempat bingung, kasihan juga sih kalau ara sendirian yang minum. Anak model begitu minumnya kuat loh ara ternyata. Dia ngomong sendiri dan disetujuin juga sama jaehyun mingyu.
"Yaudah, jangan banyak-banyak ya"
"Siap bub, aku mah juat minum sampe 7 botol aku jabanin" balasnya seneng sambil mencubit pipiku.
Dan itulah kejadian 1 jam yang lalu sampai akhirnya jaehyun teler dan aku yang kerepotan.
"Amboya..amboya jung jaehyun!"
"Aigoo bangapseumnida model sopa!" mereka saling sapa tapi ala panco gitu tangannya
"Cihh.." ara mendecih.
Mereka berdua menunduk bersamaan dan disitulah salah satu dari kami gaada yang buka suara termasuk aku dan mingyu juga yang tidak mabuk seperti mereka.
"Aaaaah.. jadi kangen deh" jaehyun bersendawa dan bergumam lagi.
"Kangen siapa lo?" tanggap mingyu sambil bermain hp.
"Cewek gue lah siapa lagi" balesnya cepet.
"Halah kangen bodynya aja juga lo" sinis mingyu.
"Gairah cowok. Gue mau tel-"
Dengan cepat aku merebut hpnya yang kulihat dari samping bibu sedang mengetik sebuah kontak disana dan segera menelepon orang tersebut.
Jaehyun memperhatikanku sinis. "K-kita kan lagi ngumpul" aku agak takut gitu jaehyun ngeliatin aku begini, gak kaya biasanya.
"Tau lo, ngapain telpon dia? mau ngajak? ga sudi ya gue sampe lo bawa peliharaan lo kesini" ara mendukung argumenku juga.
Ara dikatakan mabuk ya gaterlalu, tapi dia ada nyeleneh juga kok.
"Aaaaa" jaehyun menjedotkan dahinya ke meja.
"Bibu udah, nanti sakit dahi kamu" aku menaruh tanganku agar dahi jaehyun tidak bersentuhan kembali dengan meja.
"Kayak anak kecil lo, besok juga ketemu disekolah bisa sepuasnya lagi" bales mingyu.
"Kaga anjing sekolah gue libur" sinisnya.
"Jaehyun, lo putus aja bisa ga sama dia?"
Jaehyun diem sebentar. "Ada waktunya, ga sekarang"
Aku hanya menyimak jawaban jaehyun, konon kalau orang mabuk apa yang di omongin itu yang sifatnya jujur.
"Why? pasti ada alesan yang jelas"
"Lo nanya tadi kan kenapa bisa gue kenal sama chaeyeon? ya itu karena chaeyeon masuk kesekolah gue dan dia di jadi korban bully sama cewek gue ra. Gue mau ngelindungin jiho karena gue tau sifat dia kaya gimana, gue ngelindungin dia karena ngecegah dia biar ga ngusik kehidupan siswa lain lagi"
Ara syok, mingyu syok akupun syok. Sejak awal obrolan tadi emang ara menyinggung kenapa jaehyun bisa kenal dan tau aku lebih dulu tapi aku gak menjawab, aku takut aja cerita ke orang lain kayak gimana. Gataunya berhasil dibuka sama jaehyun pas lagi keadaan mabuk-mabuknya.
"Anj-?" tanggap mingyu. Ara memicing matanya ke jaehyun.
"Diem gyu. Jadi lo kenal chaeyeon gara-gara chaeyeon jadi korban bully lo sama cewek lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Met You [ON GOING]
RomanceSetelah banyak kejadian yang menimpaku di masa lalu, akhirnya aku bisa berkenalan dan bisa berhubungan baik dengannya. Teman-temanku dan yang lainnya, aku bisa meminta maaf dengan tulus pada mereka. Ini adalah lanjutan dari ceritaku dengan bibu, sa...