REGULUS 🔞🔞🔞 (PART2)

191 9 128
                                    

Youngjo tidak pernah datang ke tempat seperti ini. Entah karena dia terlalu mendistraksi dirinya dengan pekerjaan, atau memang berlibur di kapal pesiar tidak pernah ada dalam -to do list- Youngjo sebagai metode pelepas penat. Lagipula kalau dia harus menikmati semua itu sendiri, Youngjo merasa percuma. Jadi keberuntungan Youngjo berkeliling kapal megah seperti miniatur distrik Gangnam sejak pagi itu sama sekali tidak dia lewatkan sedikitpun. Ditambah Soo Hyuk dengan sabar mengikutinya keluar masuk toko, melihat air mancur, makan siang di area dek atas yang dibuat dengan suasana rooftop bar, lalu terakhir menonton pertunjukkan live music.

"Kau tidak ingin membeli apapun lagi? " tanya Soo Hyuk sambil melirik satu kantung belanjaan Youngjo yang isinya hanya sebuah jam tangan.

"Entahlah, aku terlalu bingung, " Youngjo melirik sekeliling. Restoran itu semakin dipenuhi banyak orang. Dia berusaha menutupi kecemasannya dengan menghabiskan minuman.

Soo Hyuk menyadari hal itu. Dia lalu memanggil pelayan untuk meminta bill.

"Kita sudah selesai, TuanLee? " Youngjo menatap bingung saat Soo Hyuk menyerahkan kartu kredit berwarna hitam miliknya.

"Kau terlihat tidak nyaman, kita bisa pindah ke tempat lain. "

Mereka sama-sama tersenyum. Keduanya lalu keluar dari restoran dan kembali turun menuju lantai tiga. Sepanjang mereka berjalan menyusuri setiap sisi plaza, SooHyuk tidak melepas genggaman tangannya barang sebentar. Dia akan merangkul, meraih pinggang Youngjo bahkan tanpa ragu mendekapnya sambil melihat-lihat setiap barang yang dipajang.

"Sepertinya kita belum memasuki toko ini, " tunjuk Soo Hyuk pada sebuah toko dengan logo Gucci dan Balenciaga besar di atas pintu.

"Oh, benarkah? " Youngjo juga rasanya baru sadar kalau toko itu ada di sana.

Dia mengikuti Soo Hyuk yang langsung membawanya masuk dan disambut oleh seorang pelayanan cantik nan ramah.

"Kalian punya ruang belanja ViP? " tanya Soo Hyuk.

"Harus reservasi terlebih dahulu? "

"Kami masih memiliki jam kosong hingga makan siang." Pelayan itu membuka jala bagi mereka. "Sebelah sini Tuan. "

Mereka berdua pun mengekor di antar ke ruangan lain yang berada di area belakang.

"Tolong perlihatkan koleksi terbaru saja. Ah, dengan aksesorisnya juga, " pinta Soo Hyuk.

Pelayan itu mengangguk lagi. Dibantu dua rekannya, mereka menyediakan berbagai baju dan kotak-kotak berisi aksesoris.

"Silahkan panggil saya apabila anda sudah selesai. "

Para pelayan meninggalkan mereka. Salah satunya berjalan paling terakhir lalu menutup pintu hingga hanya ada Soo Hyuk dan Youngjo dalam ruangan itu.

"Bagaimana? Ada yang kau sukai? "

Tangan Youngjo masih memilah milih baju yang tergantung.

"Semua koleksi musim panas terbaru ya? Ini menarik. Ah _"

Dia mengambil salah satu kemeja berbahan satin sutera dan memerhatikannya.

"Itu bagus, " Soo Hyuk ikut menatapi kemeja berwarna hitam yang Youngjo pilih. "Mau dicoba dulu? "

Youngjo mengangguk cepat. Soo Hyuk membiarkan pemuda itu masuk dalam kamar ganti. Dia melihat-lihat aksesoris di atas meja, mengambil dan mengamatinya bergantian.

"Soo Hyuk ssi, " panggil Youngjo pelan sambil ragu-ragu membuka tirai.

Soo Hyuk lantas berbalik dan tersenyum melihat baju yang dikenakan Youngjo. Dia menghampiri pemuda itu.

VERSELUFT || RAVN 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang