Setelah urusan nya selesai Ardha kembali ke kelas nya, huh... sebenarnya Ardha sangat malas untuk masuk kelas.namun jika ia tidak masuk kelas takut nya nanti ada guru yang cepu ke orangtuanya, Ardha sangat malas untuk sekedar mendengarkan ceramahan mami nya.
"weh njir dari mana lo, gue cariin juga" teriak Naomi kala Ardha jalan ke arah nya.
'baru juga masuk njir'
"berisik ege" sahut Lukman.
"lo ngapain di panggil bk dah ?" tanya Lukman saat Ardha sudah duduk di bangku nya.
Naomi menatap Ardha dengan terkejut "lah dari bk lo ?"
"yoi"
"lah kok bisa" tanya Naomi.
Setau Naomi dari kemarin-kemarin bahkan tadi pagi Ardha ga pernah bikin ulah, lah kok bisa masuk bk, kan Naomi terkejut.
"gara-gara pacar nya si Aksaranjing nih"
"si Kalila it–" ucapan Naomi terputus dan di gantikan sahutan dari seorang pemuda.
"bukan pacar gue" sahut Aksara.
"yayaya gue ga peduli, yang penting gara-gara tuh orang"
mereka berempat duduk di bangku masing-masing dengan Aksara dan Lukman yang duduk menghadap belakang.
Posisi nya pun Aksara duduk menghadap Ardha dan Lukman duduk menghadap Naomi.
( faham ga sih ?? )
Naomi duduk menyamping dan menatap Ardha "buat gara-gara apa tu orang"
"hooh, buat ulah apaan emang" timpal Lukman.
"diem ege, ini si Ardha mo cerita" ucap Naomi dengan mengeplak kepala Lukman.
"iya anjir, tapi ga usah pake mukul kepala juga"
"elah gitu doang" meskipun begitu Naomi mengelus kepala Lukman yang ia geplak tadi.
"sakit tolol, lo pikir kaga"
"diem cok, mo dengerin ga" lerai Ardha, capek Ardha tuh.
"udah cerita aja" Ucap Aksara, ia pun sudah muak mendengarkan perkelahian mereka berdua.
"jadi begini—" belum sempat menyelesaikan ucapannya, ucapan itu sudah di potong oleh ucapan Lukman.
"owh begitu"
karena merasa kesal dengan ulah lukman aksara pun menggeplak kepala itu "belom bego"
Lukman menatap ketiga temannya itu dengan muka dongo yang bikin mereka bertiga pengen gampar muka nya lagi. "loh Kirain udah, btw geplakan lo sakit banget cok"
"salah lo sendiri, lanjut dah Ar" ucap Naomi.
dengan beberapa kali menghela nafas Ardha menjelaskan secara perlahan kepada ketiga nya. "tadi waktu istirahat kan gue tidur nah tiba-tiba tuh dedemit gebrak meja sambil ngatain gue"
"ngatain gimana" sahut Naomi.
Ardha menghela nafas panjang, lagi dan lagi ucapan nya di potong. "diem bego, ini lanjutin ga ?"
"lanjut–lanjut"
"dia ngatain gue gay, merebut Aksara lah, mana sombong banget bilang kalo papa nya kepsek sini–"
"cih dikira gue bakal takut gitu kalo papa nya kepsek sini" lanjut nya.
Lukman dan Naomi hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
Sedangkan Aksara menatap Ardha dalam, ia sedang menahan emosi ketika mendengar cerita Ardha.
"lah terus gimana, masa gitu doang" tanya Naomi.
"ya ortu gue di panggil lah, awal nya sih gue mo di keluarin"
"lah terus kok kaga jadi" tanya Lukman, yang di hadiahi tatapan tajam dari Naomi.
"ya karena bokap ngancem, kalo gue di keluarin maka beliau bakal cabut jabatan tuh kepsek"
Lukman yang awal nya menatap ke arah Naomi tiba-tiba kepikiran sesuatu "eh gue baru nyadar kalo marga lo sama nama sekolah ini sama, apa jangan-jangan..."
"pantes kaga di keluarin" sahut Lukman.
"weh iya gue juga baru nyadar Cok, kemana aja gue selama ini" pekik Naomi.
"ck, temen macam apa lo, masa gitu ae kaga tau" sindir Lukman.
"dih gue mah baik, ngejaga privasi orang yak" jawab Naomi dengan mendelikkan mata nya.
"bilang ae lo kaga peduli ama Ardha"
"Sialan Lo"
"wkwkwk"
mereka berempat ralat mungkin hanya bertiga karena Aksara sedari tadi hanya menatap penuh ke arah Ardha, kini melanjutkan cerita soal Ardha yang ternyata anak dari pemilik sekolah ini.
bahkan Naomi yang teman dekat Ardha pun tidak tau mengenai itu, bukan ga tau cuma ga mau nanya-nanya soal privasi orang.
'elah boong tuh, bilang ae emng kaga peduli' –Lukman.
'bacot setan' –Naomi.
'lo tuh setan nya' –Lukman.
'ck' –Naomi.
_________________________________________
minta maaf kalo cerita nya ga jelas plus kebanyakan 'kata kasar' nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
FanfictionThis book is finished ‼️This is a boyslove book. If you don't like it, you can skip it, don't go to the wrong place‼️ start: July 26, 2023 Finished: November 28, 2023 ©onyour_yisa