Kalian tau apa yang membuat Ardha kelelahan kali ini???
ya, dua minggu terakhir ini sepulang sekolah Ardha akan berada di sekolah sampai sore menjelang malam hari.
Mengapa begitu???
ya, Karena Ardha memiliki tugas yang mana tugas itu adalah salah satu syarat pengambilan raport nanti.
tidak nyangka bahwa waktu berputar dengan sangat cepat, Padahal kemarin kayak nya Ardha baru naik ke kelas XI.
tapi kini kurang beberapa bulan mereka akan naik ke kelas XII.
ga nyangka banget, kayak baru kemarin naik kelas XI woy tapi bentar lagi udah naik kelas XII aja, terus bentar lagi lulus.
WOY ARDHA BELUM SIAP ༎ຶ‿༎ຶ
oke back to topic.
anw tugas ini di lakukan secara kelompok nah masing-masing kelompok ada empat sampai lima anggota.
Ardha bersyukur banget dia bisa satu kelompok sama Naomi cuma KENAPA HARUS ADA DUA DEDEMIT ITU —Aksara & Lukman— rasa-rasanya Ardha mo nangis saat itu.
entah kenapa mereka bisa di jadikan satu kelompok??? kayak gimana ya mikir nya.
tapi Ardha mencoba POSITIF THINKING, dan juga awal nya Ardha tuh berpikir mungkin sekelompok dengan mereka berdua—Lukman, Aksara— akan sedikit enak?? mungkin.
TAPI itu semua adalah SALAH.
kenapa??? Karena tiap di ajakin latihan mereka berdua selalu alasan beginilah begitulah macam-macam alasan yang mereka berikan, sampai rasa nya Ardha ingin membotakkan kepala mereka.
seperti saat ini, Ardha dan Naomi sudah latihan dari sepulang sekolah tadi namun Lukman dan Aksara belom juga sampai.
padahal mereka sudah di berikan sedikit waktu untuk pulang sebentar dan mengganti pakaian namun sampai sekarang mereka belum juga datang, membuat Ardha menghela nafas panjang.
"gimana ?" tanya Naomi.
"emang anak anj mereka tuh"
"dah lah biarin mo dateng apa kaga, ntar waktu rekaman kita berdua ae biar mereka kaga bisa naik kelas" Naomi.
mereka berdua dengan wajah kelelahan melanjutkan latihan nari nya, ketimbang nungguin Aksara yang ga pasti kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
FanfictionThis book is finished ‼️This is a boyslove book. If you don't like it, you can skip it, don't go to the wrong place‼️ start: July 26, 2023 Finished: November 28, 2023 ©onyour_yisa