enambelas #END

990 59 32
                                    

Hampir dua bulan lebih siswa-siswi Margaretha high School di liburkan dan hari ini hari pertama mereka masuk kembali.

mungkin dengan suasana kelas yang akan berbeda karena mungkin nanti ada pengacakan.

atau mungkin untuk tahun ini tidak di adakan pengacakan, semoga saja.

saat Ardha memasuki kelas ia sedikit kaget dan senang ketika melihat semua teman perempuan nya berada satu kelas dengan nya.

ia ada harapan untuk sekelas kembali dengan teman-teman nya yang dulu.

"weh di sini semua kelen" ucap Ardha.

"iyalah, orang sekelas lagi kita"

{ sekelas ini dalam artian MEREKA SEMUA yang awal nya kelas XI IPA 1 BAKAL JADI kelas XII IPA 2, ga ada yang di acak ya }.

"hah" beo Ardha.

"lah ga buka grup lo"

Ardha dengan cepat membuka ponsel nya dan membuka grup pararel, melihat informasi yang di berikan.

'huh syukur kaga di acak'

'wkwk sekelas sama Aksara lagi dong gue'

>>>>>>>>>>>

Saat ini mereka semua sedang jamkos di karenakan ini hari pertama sekolah kembali.

"foto yok, buat kenang-kenangan" ujar Naomi.

"yok lah"

wali kelas XII IPA 2 itu bu endah, guru pindahan.

Bu endah itu orang yang lawak tapi tegas, penyesuaian keadaan lah ya. Beliau ngajar fisika untuk kelas XII untuk fisika kelas XI masih di ajar pak Dadang.

Bu endah juga masih terbilang cukup muda, usia beliau juga masih di kisaran 25 tahun.

anw untuk struktur kelas itu masih sama kayak yang dulu.

AKSARA → KETUA

NAOMI → WAKETU

LUKMAN → SEKRETARIS

ARDHA → BENDAHARA

kenapa kayak yang dulu ?

ya karena anak-anak kelas XII IPA 2 cuma percaya dan patuh sama mereka apalagi Ardha.

beh bisa-bisa sambi jambak kalo narik kas, pernah tuh si lukman kaga mo bayar eh di Jambak ama doi ampe pala Lukman pusing.

emang kaga ada yang bisa ngalahin keganasan seorang Ardha.

back to topic.

mereka berbaris dengan anak laki-laki di barisan paling belakang, di depan nya ada anak perempuan yang sebagian berdiri ( terutama Bu Endah ) sebagian lagi jongkok di depan.

mereka semua berfoto dengan beberapa gaya yang sedang trend saat ini.

ngomong-ngomong Ardha sendiri berdiri di samping Aksara, lebih tepat nya ia di himpit Aksara di kanan dan Lukman di kiri.

Sedari awal Ardha berdiri di sana Aksara selalu merangkul pinggang nya, bahkan rangkulan itu terlepas kala mereka semua sudah selesai berfoto.

Ardha sendiri tidak risih ia malah senang, ingat Aksara itu crush nya Ardha.

oh ya di hari pertama ini pulang nya agak cepat karena cuma perkenalan, bersih-bersih kelas dan foto tadi.

kurang enak apa coba, jamkos iya, pulang cepet iya.

"pulang bareng siapa ?" tanya Aksara.

"ga tau"

"bareng aja yuk" ajak nya.

"gapapa ?"  Aksara hanya membalas dengan anggukan.

mereka berjalan berdampingan menuju parkiran sekolah.

Ardha naik ke motor aksara dengan sedikit susah.

"bantuin kek" ucap Ardha dengan menepuk pundak Aksara.

Aksara menyodorkan tangan kiri nya untuk di jadikan pegangan Ardha "wkwk, silahkan naik tuan putri"

"your eyes"

"hahaha"

>>>>>>>>>>>>

"lo cantik banget sih" ucap Aksara di tengah-tengah perjalanan.

"hah, apa ?"

Ardha tidak mendengar omongan Aksara dengan jelas karena mereka masih di jalan yang sangat bisik, omongan Aksara pun seperti di bawa oleh angin.

"lo cantik banget, mau jadi pacar gue ga ?" ucap Aksara kembali.

Ardha mendekatkan tubuhnya ke tubuh Aksara, dia juga menaruh muka nya di samping muka aksara "lo ngomong apa sih, ga denger bego"

"hahaha gemes banget sih" ucap aksara kembali dengan mengelus paha Ardha yang tertutupi celana sekolah.

"orang gila"

ucapan nya aja yang gitu padahal mah hati nya lagi dag dig dug ser, salting parah waktu denger aksara bilang dia gemes.


















AKSARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang