COMPLETED

1K 57 40
                                    


Beberapa menit mereka berkendara di jalanan saat sudah berada di dekat rumah Ardha, ia pun menepuk pundak Aksara tanda bahwa ia akan sampai, namun bukannya berhenti aksara tetap melajukan motor nya.

"woy ini bukan arah rumah gue" teriak Ardha saat mereka melewati arah rumah nya.

"ya emang bukan" jawab Aksara dengan tenang.

"lah...."

"udah ikut aja"

"....." Ardha cuma bisa pasrah, ngikut aja dia mah yang penting ga di turunin di tengah jalan.

>>>>>>>>>>>

beberapa menit di perjalanan akhirnya mereka berdua sampai di tempat yang di tuju, Ardha ga tau ini dimana.

soal nya Ardha ga pernah ke sini, tau daerah ini aja ga.

Aksara membawa Ardha ke sungai yang biasa ia datangi kala ada problem, sungai itu memang sedikit berada di tengah hutan.

daerah nya pun memang tersembunyi jadi jarang ada yang kemari.

"duduk sini" ujar Aksara ia menepuk samping nya yang kosong.

Ardha hanya mengikuti apa yang di suruh oleh Aksara.

"ngapain kesini ?"

"gapapa, pengen aja"

"...." sumpah sih dia ga bisa berkata apa-apa lagi.

>>>>>>>>>>>>>

sudah beberapa menit tidak ada pembicaraan antara kedua nya, di sini hanya ada kesunyian dan suara air dari sungai tersebut.

"Ardha" panggil Aksara namun ia tetap menatap ke depan.

"hmm, kenapa ?"

"lo mau ga jadi pacar gue ?"

"sorry sebelumnya kalo gue nembak lo mendadak banget bahkan gue sendiri tanpa persiapan, bukannya apa-apa tapi gue bukan tipe cowo yang romantis, gue juga ga mau sampai keduluan orang lain kalo gue lambat nembak lo"

"maaf kalo gue nembak lo disini, beneran deh gue ga kepikiran mo nembak lo dimana karena ini beneran mendadak banget wkwk, gue ga bakal maksa lo buat nerima gue, gue cuman mengungkapkan perasaan gue aja biar gue nya lega"

"kalo lo nanya alasan kenapa gue bisa suka sama lo gue bakal jawab kalo gue ga punya alasan, karena waktu pertama kali gue ngeliat lo gue langsung jatuh cinta"

"Lo beneran ?" tanya Ardha dengan sedikit syok pasti nya.

cuy ternyata cinta nya ga bertepuk sebelah tangan.

Aksara memalingkan wajahnya ke arah Ardha "apa muka gue keliatan bercanda ?"

"emm...." gugup Ardha.

"gue ga maksa lo kok, kalo lo mau nolak juga gapapa, terserah lo aja, itu hak lo"

'ya masa gue ga mau??? yang bener aja, gue udah nungguin ini dari beberapa tahun yang lalu dan waktu kejadian tiba-tiba gue nolak, kalo gue ngelakuin itu bego banget sih'

Ardha menundukkan kepala nya malu "emm....gue mau kok"

"hah, lo ngomong apa tadi" ujar Aksara, Ardha memang berbicara sangat pelan namun Aksara bisa mendengar nya kok, cuma dia mau ngegoda Ardha bentar.

'ck, gue sumpahin tuh telinga beneran mampus lu'

"ish" gerutu Ardha.

"gue ga denger hahaha"

"tau ah"

>>>>>>>>>>>>>

mereka berdua pergi dari sungai tersebut kala sudah benar-benar official, setelah acara 'ngegoda' dan berakhir Ardha ngambek, mereka berdua berpelukan sejenak sambil menikmati suara sungai yang sangat damai ini.

setelah beberapa menit baru mereka beranjak dari sana untuk pulang karena waktu cepat berlalu nya pun mereka takut jika di cari orang tua masing-masing.

mereka berdua sangat-sangat senang di hari ini karena hari ini adalah hari yang mereka tunggu-tunggu sejak lama.

bagi mereka hari ini adalah hari yang paling-paling spesial.

sepanjang perjalanan pulang mereka berboncengan dengan Ardha yang memeluk pinggang Aksara.

Awal nya Ardha tidak mau karena ia malu namun Aksara memaksa nya.

"candu banget ya pelukannya, sampai ga mau lepas" ujar Aksara.

"hah"

Ardha menolehkan kepala nya ke kanan dan ke kiri melihat bahwa ini sudah di depan rumah nya.

dengan sedikit rona merah di pipi nya ia turun dari motor aksara dengan berpegangan di pundak Aksara.

Aksara mencubit-cubit kecil pipi Ardha "utuutu pipi nya merah"

Ardha menepis tangan Aksara yang di pipi nya, Ardha sudah benar-benar kepalang malu nya "udah ah"

"wkwk"

CUP!

Aksara mengusak rambut Ardha "pulang dulu ya"

"mamiiiiiiiii" teriak Ardha saat memasuki rumah nya.

'malu bangettttt su'







___________________________________

END


maafin ya kalo ada ketikan yang bikin ga nyaman, dan terlalu kasar dan maaf untuk alur yang SANGAT gaje ini, wkwk gimana ya orang buat nya aja ngasal-ngasal an.

oh ya, ayo mampir ke cerita ku yang ini 👇


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalo mampir jangan lupa vote & komen, ya

semoga kalian happy terus ya, jaga kesehatan okey

thanks for vote & komen nya


AKSARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang