Eki, seorang pria yg memiliki waifu idamannya sendiri

67 3 0
                                    

Eki Nurhakim adalah seorang pria yg sudah bekerja di sebuah toko ritel di tempat xxx, dia bekerja di toko ritel tersebut semenjak dia lulus dari sekolah waktu umurnya 17 tahun 6 bulan, dan sekarang umurnya 24 tahun 6 bulan, sudah 7 tahun lamanya ia bekerja di toko ritel tersebut. Suatu hari Eki dan ke 4 sahabat cowo nya bernama Daus, Reno, Eko dan Dodi pergi ke bioskop untuk menonton anime favorit nya yaitu anime genre romansa berjudul my little monster, dan mereka menonton anime tersebut selama 2 jam lamanya tidak terasa 2 jam berlalu dengan cepat dan mereka semua berpencar ke rumah mereka masing-masing, si Eki sangat-sangat suka dengan karakter wanita bernama Asako Natsume dan menjadikan si Asako Natsume ini sebagai waifu idamannya, dan keempat sahabatnya pun sama dengan Eki yaitu menjadikan Asako Natsume ini sebagai waifu idamannya juga. Mereka tonton terus anime tersebut berulang kali karena anime itu tidaklah membuat mereka berlima bosan karena ada waifu idamannya mereka berlima.

Lalu mereka berlima terpisah Eko yg meninggal dunia karena kecelakaan motor, si Dodi yg sudah menikah dengan Indri seorang wanita yg berjualan di warung dan toko ritel. Daus merantau ke luar kota, Daus ini orang Jawa Tengah dia merantau ke kota Kalimantan Timur. Reno yg jadi TKI karena merantau ke luar negeri, yaitu negara Swiss (Switzerland), semuanya sibuk sendiri dan lama kelamaan hubungan persahabatan mereka berlima bubar begitu saja, dan hanya Eki, Daus dan Dodi yg masih menonton anime favorit nya itu yang berjudul my little monster. Sampai pada waktu tertentu, mereka berempat yaitu Eki, Daus dan Reno bermimpi menemui waifu idamannya itu dalam wujud 3 orang cewe yg sama persis dengan Asako Natsume. Dan mereka bertiga pun terbangun dari tidurnya secara bersamaan, dan mereka bertiga mulai mencari cewe yg sama persis dengan Asako Natsume itu dicari lah sampai kemanapun dan ujung-ujungnya tidak menemukannya tapi dari Eki, Daus dan Reno akhirnya bertemu dengan cewe impiannya itu yg sama persis dengan Asako Natsume si waifu idamannya tersebut. Eki dengan Fitri, Daus dengan Dina dan Reno dengan Rena, mereka semuanya bahagia karena menemukan apa yg mereka cari, impikan dan inginkan tapi tak lupa juga mereka berkunjung ke makam Eko yg tak jauh dari rumahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seorang pria yg mempunyai waifu idamannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang