"Pecundang yang sesungguhnya adalah ia yang berani memulai hubungan namun ia juga yang mematahkan hati pasangannya"
-Angelina Christy
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi ini Christy bangun lebih cepat dari biasanya, ia tidak bisa tidur semalam karena harus menahan rasa sakit di perut dan kakinya akibat serangan dari seseorang yang masih ia tidak kenali.
Setelah mandi dan memakai seragam ia langsung bergegas berangkat sekolah, ia bahkan tidak sarapan karena efek sakit itu.
"Harusnya mos nya udah selesai, semoga aja gak ada kegiatan aneh-aneh"
Ujar Christy lalu ia menaiki sepedanya.Christu mengayuh sepedanya dengan pelan, jujur bagi dia saat ini kakinya sudah tidak bisa diajak kompromi namun hatinya lebih memilih untuk bersekolah, ia tidak suka dirumah.
Sesampainya disekolah, Christy langsung turun dari sepedanya, memarkir seadanya lalu berjalan memasuki gerbang sekolah.
Tanpa ia sadari, beberapa pasang mata sudah melihat ke arah Christy namun ia tidak menyadarinya.
"Eh itu Christy bukan sih Chik?" Tanya Dey.
Chika yang mendengar nama Christy langsung mencari sosok anak itu.
"Eh iya Dey, itu dia" balas Chika.
Namun Chika merasa aneh, jalan Christy terlihat seperti orang kesakitan.
"Christy kenapa jalannya beda gitu ya Dey?" Tanya Chika.
"Mana? Dia biasa aja kok" tanya Dey
"Apa perasaanku aja? Christy kayak nahan sakit gitu?" Batin Chika.
"Kelasnya dimana sih elah? Gak ada info apa gimana?" Tanya Christy.
Tiba-tiba seseorang berteriak di belakang Christy.
"PAGI KRISSSSSSSSS!!"
Christy refleks menengok ke belakang, dan orang itu adalah Adel.
"Bisa gak jangan berisik pagi-pagi buta?"
"Hehe maaf Chris" ucap Adel.
Christy melihat ke arah lapangan, ia melihat Chika sedang bermain basket, sejenak ia menyadari bahwa Chika sangat berbakat dalam bermain bola basket.
Tiba-tiba bola basket melayang ke arah perutnya, Christy lalu terjatuh akibat bola itu.
Chika yang melihat itu langsung berlari ke arah Christy.
"BAJINGAN! PERUT GUE SAKIT BANGET BANGSAT" teriak Christy sembari menahan rasa sakit di perutnya.
Tanpa basa-basi Chika menggendong Christy dan membawanya ke uks.
"Anjing chika sat set sat set" ucap Dey.
"Lah? Kok dia tiba-tiba baik?" Tanya Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepada Hati
Teen Fiction"Tidak ada yang indah di hidup ini, bahkan jika ada mungkin hanya sesaat" itulah yang diucapkan oleh seorang remaja berusia 17 tahun yang bernama Angelina Christy. Angelina Christy dibesarkan di sebuah panti asuhan, ia bahkan tidak mengetahui identi...