CT 8. Konoha.

142 20 37
                                    

🦊WARNING.!!!!🍥

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate : T -M

🦊🍥

Kini seseorang sudah dalam perjalanan menuju Konoha bersama dengan kedua muridnya,yaitu Obito serta Kakashi, dia mana mereka tentu terkejut dengan perbuahan dari sang sensei sekaligus boss mereka, dimana Minato sudah merubah penampilannya yaitu dia memakai softlens coklat serta rambut yang berwarna coklat juga. Minato pun menghembuskan nafasnya karena kini mereka telah masuk kota Konoha, dan masih ada 1 jam lagi pertemuannya dengan Kurama. Minato menghembuskan nafasnya karena ia sangat gugup tentunya.

1 Jam Kemudian.

Uzumaki Corp.

Akhirnya setelah 1 jam lebih 15 menit kini mereka semua sudah sampai di perusahaan Uzumaki, dan Minato menatap gedung tinggi tersebut. Dada Minato tentu bergemuruh saat ini, ia pun memejamkan matanya untuk merilekskan hati serta pikirannya. Kakashi serta Obito pun turun dari mobil lalu Kakashi membukakan pintu mobil buat Minato, dan Minato pun turun tidak lama kemudian Morino Ibiki sudah muncul untuk menyambut kedatangan mereka.

Ibiki pun membungkukan badannya lalu mengucapkan selamat datang tentunya.

"Selamat datang Atarashi-Sama". Sambut Ibiki.

"Hm". Sahut Minato yang kini dalam penyamarannya.

Ibiki pun mempersilahkan Minato untuk masuk kedalam, dan Minato pun berjalan dengan Kakashi serta Obito berada di belakangnya saat ini, dan mereka kini sudah berada didalam lift lalu naik menuju lantai 20 dimana ruangan Kurama berada di sana.

"Ting ".

Kini mereka sudah sampai di lantai 20 Ibiki berjalan lebih dulu, terus disusul oleh Minato begitu juga Kakashi serta Obito. Para pegawai tentu terpana melihat kedatangan pemilik dari perusahaan Rasenggan Corp, dimana pemiliknya sangat tampan serta manis begitu pun dengan kedua asisten mereka yang tidak kalah mempesona tentunya.

"Tok tok tok tok ".

Ibiki kini sudah mengetuk pintu ruangan Kurama tidak lama kemudian terdengar suara dari dalam yang membuat Minato menggepalkan kedua tangannya, dan Ibiki pun membuka pintu dengan lebar lalu mempersilahkan mereka masuk.

"Silahkan masuk Atarashi-Sama". Ucap Ibiki.

"Hmmm".  Seru Minato.

Minato pun melangkahkan kakinya masuk diikuti Kakashi serta Obito, dan terakhir Ibiki yang masuk tidak lupa menutup pintu. Kurama pun berdiri untuk menyambut mereka tentunya.

"Selamat datang di perusahaanku Atarashi-Sama silahkan duduk". Ucap Kurama.

Minato tentu mendengus lalu menyeringai melihat Kurama, dan mengulurkan tangannya pada Kakashi. Kakashi pun memberikan map hijau lalu merobeknya depan Kurama, lalu berkata.

Cinta TerlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang