🦊WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T -M
🦊🍥
Di Cafe.
Kini Naruto serta Kiba maupun Shion sudah sampai di cafe dimana Shikaku sudah menunggu mereka, dan mereka bertiga pun menuju ruangan kemarin yang menjadi tempat pertemuan mereka, dan saat sampai disana Naruto tentu membeku karena Shikaku ternyata tidak sendirian, namun bersama 3 orang lainnya. Minato yang melihat kedatangan Naruto tentu saja menahan dirinya untuk tidak memeluk Naruto saat ini, ia tidak menyangka jika hari ini akan tiba setelah sekian lama terpisah dari sang putra, saat ini ia bisa melihat sang putra berdiri didepannya.
"Silahkan duduk, dan kalian jangan khawatir mereka adalah asistenku". Ucap Shikaku.
"Ha'i prof". Seru Naruto.
Naruto pun duduk di depan mereka di ikuti Kiba dengan Shion, dan Kakashi kini menatap Shion secara terus-menerus membuat yang di tatap salah tingkah, hingga Kiba memicingkan matanya membuat Kakashi tersenyum kikuk, sedangkan Obito sejak tadi tidak melepaskan pandangannya dari Naruto, dan Naruto tentu gugup di lihat secara intens oleh Obito hingga perkataan Obito membuat jantung Naruto berdetak saat ini.
"Kau sangat cantik serta manis aku sangat suka matamu yang begitu indah, dan mau kah kau menjadi pendampingku". Ucap Obito sambil mengulurkan tangannya.
"Blush".
Pipi Naruto merona seketika lalu menyambut uluran tangan Obito.
"Gomen, namun kita tidak bisa bersama karena kita tidak saling mengenal satu sama lain". Kata Naruto.
"Kalau begitu aku Uchiha Obito masa depanmu, dan siapa namamu manis".? Balas Obito sambil bertanya.
Naruto tentu sedikit salah tingkah karena itu lalu menjawabnya.
"Namaku Uzumaki Naruto". Jawab Naruto.
"Kau seorang Uzumaki apa itu benar, soalnya Uzumaki rata-rata berambut merah serta warna mata mereka ruby, dan kau tidak seperti Uzumaki". Ucap Obito.
Naruto yang mendengar itu seketika tersenyum sendu, lalu menarik pelan tangannya dari Obito bukan hanya sekali Naruto mendengar ini, namun sudah ribuan kali tentunya yang meragukan jika dirinya seorang Uzumaki.
"Aku memang seorang Uzumaki karena kedua orang tuaku asli Uzumaki". Tutur Naruto.
"Maaf jika aku sudah menyinggungmu karena kau sangat berbeda tentunya". Seru Obito.
"Tidak apa-apa aku tidak tersinggung sama sekali karena, sudah sering kali aku mendengar itu". Kata Naruto.
Minato hanya diam saja mendengar percakapan mereka, ia terus menatap Naruto dimana ia memiliki wajah seperti Kushina tentunya, dan Naruto pun seketika menatap Minato yang sejak tadi terus melihatnya, dan entah kenapa saat ini Naruto merasakan perasaan rindu yang begitu kuat, bahkan ia ingin memeluk Minato saat ini. Shikaku pun menghela nafasnya lalu memulai pembicaraan mereka tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang
Romance[END] Cinta adalah suatu emosi dari afeksi yang kuat dari ketertarikan pribadi cinta juga dapat diartikan sebuah perasaan dalam diri seseorang akibat faktor dari pembentuknya,dan cinta terbagi dalam beberapa jenis seperti halnya cinta terlarang, dim...