Kenalin dia adalah anak dari keluarga terkaya di benua Asia, ia bernama Zeandra Alexander Harlan. Orang terdekatnya biasanya memanggilnya Zean, Abang Zean, Zeecool, dan terakhir ini panggilan tersayang dari seseorang yaitu zeesayang. Dia memiliki paras yang tampan dan sangat dingin. Zean memiliki segudang bakat baik secara akademik maupun non akademik. Zean memiliki sifat yang sangat cool, jutek, dan bicara seperlunya saja, namun itu semua tidak berlaku jika berada di sekitar orang terdekatnya, bisa dibilang Zean memiliki beberapa kepribadian atau menempatkan posisinya sesuai lingkungannya. Zean tergabung di salah satu club mobil sport yang paling terkenal di Asia, bahkan ia merupakan ketua dari club atau geng mobil sport itu. Zean memiliki keluarga sangat sempurna dari segala aspek apapun. Motto hidup Zean cuman satu katanya siapa yang berani menyentuh bidadari-bidadari kesayangannya dia tidak akan pernah memberi ampun untuk orang tersebut. Oh ya Zean merupakan anak pertama dan cucu pertama dalam keluarganya. Zean anak pertama dari 2 bersaudara. Sebagai Abang ia ingin menjaga adik perempuannya dengan baik, dan dapat mengajarkan adiknya hal-hal yang baik pula. Zean merupakan contoh kakak yang baik dan sangat penyayang terhadap keluarga dan orang sekitarnya, tapi itu hanya berlaku untuk orang-orang terdekatnya saja. Zean memiliki kepribadian yang sangat rapih, bisa dibilang anak cowo yang sangat rapih dalam hal berpakaian atau apapun itu.
Kenalin dia Yessica Tamara Bravaska. Ia anak perempuan satu-satunya dari seorang pasangan kekasih. Ayahnya merupakan seorang pengusaha sukses dan merupakan salah satu sahabat bisnis dari keluarga harlan. Yessica biasa dipanggil dengan panggilan Chika, Tamara, Ka Chika. Karena dia merupakan anak tunggal, maka apapun yang ia inginkan akan dikabulkan kedua orang tuanya, terutama sang ayah yang sangat mencintainya. Chika merupakan gadis remaja yang memiliki sifat cool, jutek, judes, dan sangat tak perduli pada orang sekitarnya. Tapi dibalik itu semua, Chika sebernya seorang gadis yang manja bahkan bisa dibilang dia gadis yang benar-benar manja kepada orang yang dia sayangi. Dibalik sikap cool dan lain-lainnya Chika, ia sendiri sebenarnya sangat baik hari dan perhatian, namun itu semua ke tutup dengan sifat dingin yang ia miliki.
Ini Christy, atau nama lengkapnya Angelina Christy Alexander Harlan. Seperti orang pada umumnya ia memiliki nama panggilan, seperti Christy, Dede Kitti, Angel, dan Krisjon. Ia merupakan adis seorang Zeandra Alexander Harlan. Ia merupakan adik sangat menyanyi abangnya. Berbanding terbalik dengan sifat atau sikap luarnya Zean, Christy merupakan seorang gadis yang sangat hangat, baik, humoris, perhatian. Christy tidak menyukai Abangnya dekat dengan perempuan yang menurut dirinya itu tidak baik untuk abangnya. Christy mempunyai kebiasaan yang sangat aneh yaitu bengong, bahkan ia pernah bengong untuk waktu yang sangat lama, dan itu membuat keluarganya cukup heran dan tertawa melihat adik paling kecilnya itu.
Gracio Alexander Harlan, seorang pengusaha yang sangat sukses, sanking suksesnya ia merupakan pengusaha terkaya se-benua Asia. Ia merupakan CEO AX. Nat, merupakan salah satu perusahaan yang sudah memiliki banyak sekali cabang dan anak perusahaan di benua Asia ini, dan luar biasanya perusahaan yang ia dirikan menjadi perusahaan-perusahaan dengan penghasilan yang cukup fantastis. Gracio juga merupakan seorang ayah dan suami untuk istri dan kedua anaknya. Gracio memiliki sifat yang tegas, disiplin, baik hati, dan peduli terhadap sekitarnya. Gracio merupakan panutan di keluarganya, baik untuk istri dan kedua anaknya. Bisnis yang Gracio lakukan selalu berhasil dan juga menjadi yang terbaik dari yang terbaik, tapi dengan itu semua Gracio tidak pernah sombong sedikit pun, hal itu pula yang diajarkan Gracio terhadap kedua anaknya.
Shani Indira Natio, seorang wanita yang sangat cantik, bahkan kebanyakan orang yang mengenalnya sebagai wanita yang sempurna. Bagaiman tidak, ia memiliki keluarga yang sempurna, konglomerat, dan memiliki butik yang sangat terkenal akan kualitas dan hasil dari butik yang ia miliki itu. Shani merupakan seorang ibu yang sangat hangat kepada kedua anaknya, hal itu pula yang menjadikan kedua anaknya memiliki sifat yang baik. Shani memiliki butik yang sangat terkenal di Asia, sebelum menikah dengan Gracio, Shani juga merupakan anak dari keluarga yang sangat kaya raya. Shani sangat mencintai suami dan kedua anaknya. Cara berbicara Shani sangatlah lembut, itu yang membuat orang yang mendengarkannya akan luluh. Shani memiliki sifat penyayang, baik hati, lemah lembut, dan sudah pasti tegas terhadap sesuatu yang menurutnya bukan hal yang baik. Shani akan memberitahu kepada anaknya, jika perlakukan yang anaknya perbuat tidak baik, Shani akan berbicara kepada anaknya dengan lembut namun sangat tegas, ketika sudah seperti itu, Gracio pun tidak dapat membantah atau membantu kedua anaknya.
.
.
.
.
.
Mungkin itu saja untuk perkenalan cast pada cerita ini, kenapa orang tua Chika dan teman-teman dari Zean, Christy, dan Chika tidak author kenalkan, karena jujur menurut author ini udah terlalu panjang untuk sebuah perkenalan cast hehe.Author berharap cerita ini akan berjalan dengan baik, kalian yang membacanya suka dan enjoy dalam membaca ini, kalo ada saran atau kritik untuk cerita ini, mohon kasih tau author biar ada bahan perbaikan untuk chapter selanjutnya
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU ITU PUNYA AKU
RandomKisah ini menceritakan dua anak remaja yang dijodohkan oleh orang tuanya. Setelah melakukan pertemuan kedua keluarga, kedua anak remaja itu pun cukup terkejut. Apa yang membuat dua anak remaja itu terkejut? . . . Kalo penasaran, tungguin cerita sele...