Satu minggu sudah berlalu sejak retaknya portal tingkat B di pusat kota Rinjane.
Dalam kurun waktu satu minggu itu pemerintah sudah melakukan banyak sekali hal untuk merenovasi bangunan yang rusak, selain itu pemerintah juga sibuk mengurus orang orang yang terkena dampak dari tragedi ini.
Kejadian retakan portal pada minggu lalu juga menarik perhatian dari seluruh dunia, soalnya ini adalah pertama kalinya retakan portal terjadi secara tiba tiba tanpa ada tanda tanda.
Biasanya jika retakan portal muncul maka akan ada tanda tanda terlebih dahulu seperti munculnya portal dalam bentuk kecil atau ciri ciri lainnya, namun kejadian minggu lalu tanda tanda kecil itu sama sekali tidak ada.
~Di ruang presiden~
"Presiden, ini adalah jumlah korban dari retakan portal minggu lalu." Seorang petugas memberikan dokumen kertas ke presiden, kertas itu berisikan informasi tentang jumlah korban dari kejadian minggu lalu.
40 ribu orang dinyatakan tewas dan 20 ribu lainnya mengalami luka, kerugian dari tragedi ini sangat besar karena terjadi di pusat ibu kota.
Negara Nurisia merupakan negara dimana Andress dan yang lainnya tinggal, negara ini adalah negara terbesar ke lima dengan jumlah penduduk 480 juta orang. Didalam akhir cerita Bad End, negara ini akan hancur ditangan para iblis.
"Jumlahnya ternyata lebih sedikit dari yang kukira, dilihat dari tingkat portalnya seharusnya korban tragedi ini lebih dari 100 ribu orang." Pikir Presiden Turin.
Turin adalah presiden negara Nurisia, dia sudah menjabat sebagai presiden selama delapan tahun.
Turin merupakan salah satu tokoh penting yang ada di cerita bad end karena punya koneksi dengan karakter utama, keberadaan dia sangat penting bahkan kalau dia mati maka cerita Bad End akan berakhir dengan jauh lebih buruk.
"Menurut laporan orang orang, alasan kenapa jumlah korbannya sedikit yaitu karena murid murid berbakat dari akademi NFS banyak yang menyelamatkan orang orang," ucap si petugas.
"Syukurlah kalau begitu, untung saja retakan portal itu terjadi di dekat akademi NFS karena jika tidak maka akan terjadi masalah yang lebih rumit," balas presiden Turin.
Di sisi lain tim Andress menghabiskan satu minggu penuh untuk memulihkan kondisi mereka, luka akibat pertarungan dengan iblis tingkat B ternyata sangatlah berat jadi penyembuhannya membutuhkan waktu yang lebih lama.
Hampir semua anggota tim mengalami cedera patah tulang dan organ dalam yang hancur, untungnya saja para knight dari serikat tidak datang terlambat jadi nyawa mereka berhasil di selamatkan.
"KETUA, MAAFKAN KAMI!" Tiba tiba semua anggota mengucapkan permintaan maaf kepada Andress kecuali Winie dan juga Frisa, mereka minta maaf karena bertindak sangat ceroboh dan memaksakan Andress untuk memilih bertarung.
Alasan Winie tidak minta maaf yaitu karena sedari awal dia sudah tidak setuju untuk ikut bertarung, sementara Frisa dia tidak minta maaf karena sikapnya memang arogan dan dia juga jarang minta maaf ke orang lain.
"Kenapa kalian minta maaf?" Andress kebingungan, dia heran kenapa mereka minta maaf.
"Seharusnya kami mendengarkan perkataanmu waktu itu, kami terlalu sombong hingga berani menghadapi monster tingkat B itu." Saman mewakili semuanya untuk minta maaf.
"Iya aku mengerti, aku akan maafkan kalian, lagian kalian memilih bertarung karena ingin menolong warga sipil jadi tak perlu minta maaf berlebihan." Andress bohong, dia sebenarnya sangat senang ketika mereka minta maaf, karena jujur saja dia sangat kesal saat anggota dia tidak mendengar ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Character [Tamat] [Revisi Ongoing]
FantasyCerita ini sudah tamat sebelumnya dan sekarang sedang di revisi dan juga rewriting. Suatu hari, Andress yang merupakan seorang pria berumur 22 tahun tiba tiba tertimpa banyak buku yang jatuh dari langit. Andress yang penasaran kemudian membaca semua...