19

3.3K 187 45
                                    

E
N
J
O
Y

🎀

Pukul 23.04

Scaramouche sedang duduk di ruang tamu dengan gelisah. Wajah Scaramouche terlihat sangat khawatir karena Kazuha belum juga pulang. Biasanya Kazuha akan pulang dari perusahaan nya setiap jam 7.

"Tuan Scaramouche, saya mohon jangan terlalu gelisah ataupun stress.. anda sedang hamil, tuan." Ucap seorang maid yang mencoba menenangkan Scaramouche.

"Aku tak bisa tenang.. ini sudah sangat larut.." Scaramouche berbicara dengan suara yang sedikit bergetar.

"Alangkah baiknya tuan untuk tidur dan istirahat, saya yakin tuan Kazuha akan kembali nanti." Ucap maid lagi. Scaramouche mengangguk dan perlahan berdiri di bantu oleh maid. Perut Scaramouche sudah semakin membesar. Saat maid tersebut hendak mengantar Scaramouche ke kamarnya, tiba tiba pintu terbuka. Scaramouche dan maid menoleh ke arah pintu.

"Kazuha! Syukurlah kau pulang..tapi.." Scaramouche kaget saat Kazuha berjalan Linglung ke arahnya dengan kemeja yang sedikit terbuka, wajah nya yang memerah dan berkeringat. Scaramouche merasakan sesuatu akan terjadi. Perlahan Scaramouche melangkah mundur. Tetapi Kazuha segera mencengkram lengan Scaramouche.

"stay where you are, Scara.." Wajah mereka sangat dekat, Scaramouche dapat merasakan nafas Kazuha yang berat dan mencium bau alkohol yang keluar dari mulut Kazuha.

"Kau mabuk, ya? Bodoh! Kenapa kamu mabuk? Kalau ada masalah bilang saja padaku! Jangan pergi ke bar dan mabuk tan— ahh!?" Scaramouche kaget saat Kazuha menggendong nya ala bridal style dan membawa Scaramouche ke kamar mereka.

"Se..semoga anda dan bayi anda selamat.." doa maid dan doa para reader untuk Scaramouche dan juga bayinya.

.
.
.
.
.

Kazuha membaringkan Scaramouche di kasur dan menindihnya.

"Kazuha! Kalau kamu tindih bisa kempes perutku..dan juga bayi nya jadi gepeng nanti.." ucap Scaramouche dengan panik. Kazuha mengecup kening Scaramouche.

"Shhh.. kalau kempes tinggal bikin lagi... Childe bilang aku perkosa kamu, bayi nya bisa jadi kembar loh.. ayolah.. aku mau bayi kembar.." rengek Kazuha.

"APA?! KAU PERCAYA PADANYA? DIA ITU— MNFFHH!!" Scaramouche kaget saat Kazuha tiba tiba mencium bibirnya dengan semangat.

"Mnhh~ Scara...~" Kazuha duduk di depan Scaramouche, membuka kaki Scaramouche dan meletakan kedua kaki Scaramouche di bahunya. Scaramouche merona. Scaramouche benar benar takut ketika di perkosa saat hamil, tapi disisi lain... Dia juga merindukan melakukan ini bersama Kazuha.

"Kazuhaaaa..." Scaramouche melingkari tangannya di leher Kazuha.

"Scara...."

"Kazuhaaa..." Wajah mereka sangat dekat.

"Scara..." Saat Kazuha hendak mencium Scara...

.
.
.
.
.

Byurrr!!!

"Hah?!" Kazuha terbangun dari mimpi indahnya dan duduk di kasur dengan keadaan basah kuyup. Kazuha melihat siapa yang menyiramnya, ternyata Scaramouche lah pelakunya.

"Kamu mimpi apa hah sampe bawa bawa nama aku terus?" Tanya Scaramouche dengan wajah kesal.

"Hehehe... Mimpi indah pokoknya.. tapi sayangnya kamu merusak mimpi indah ku.." rengek Kazuha sambil memeluk Scaramouche yang sedang berdiri di sebelahnya. Kepala Kazuha berada di perut Scaramouche. Kazuha mencium perut Scaramouche yang tertutupi kaos ungu oversize nya.

"Hey! Hentikan!" Scaramouche mencoba mendorong Kazuha. Kazuha merengek dan menggeleng.

"Gamau.. aku mau peluk kamu sama bayi yang ada di perut kamu.. aku dapat merasakan— ouch!" Kazuha menjauhkan wajahnya dan memegang pipinya.

"Ehh!? Kenapa?" Scaramouche terlihat khawatir.

"Aku merasakan bayi itu menendang pipi ku dari dalam .." jawab Kazuha dengan wajah kaget. Scaramouche tertawa.

"Bagus nak, aku harap saat kau lahir kamu akan melakukan nya lagi" kekeh Scaramouche sambil membelai perutnya. "Good boy! Lanjutkan!" Lanjut Scaramouche.

Kazuha hanya bisa tersenyum dengan sabar. :)

T
B
C

🥲Maap agak lama , aku lagi sibuk irl.

HELL PRISON || KAZUSCARA 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang