PROLOG

9 2 0
                                    

" MAGIC WORLD "


Kisah ini tentang kehiupan dua dunia yang berjalan bersama, di waktu yang sama, aktivitas yang sama, dan semua hal yang sama dilakukan beriringan.

Namun, tidak dengan penghuninya.

"Magic world" atau bisa disebut Dunia sihir. mereka para penghuni magicworld disebut magichums. magichums bukan seperti manusia biasa. mereka terlahir memiliki sihir dalam tubuh mereka. hingga di dunia magicworld semua hal dilakukan menggunakan mantra dan sihir sihir .

Didunia ini kita hidup bersamaan, beriringan dengan manusia manusia dari dunia Magic world. hanya saja, para manusia tidak dapat melihat mereka ( para makhluk magicworld ). namun berbeda dengan mereka yang mampu melihat manusia dan segala aktivitas nya.

hanya mereka manusia manusia terpilih lah yang mampu melihat mereka ( magichums ) .

pada jaman dahulu kala, dunia manusia dan dunia sihir mampu hidup bersamaan. dan manusia pun mampu melihat mereka ( magichums ), hingga pada akhirnya perpecahan terjadi. yang menjadikan para pemimpin dunia manusia dan dunia sihir memiliki keputusan. agar mereka hidup masing masing dan membuat batasan antara magic world dan human world. sehingga pada jaman sekarang jarang ada yang bisa melihat magichums secara langsung .

MAGIC WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang