꧁I'm Here꧂
[Name] memutuskan untuk kembali ke Hogwarts lebih awal.Pagi ini dia sudah siap dengan barang barang nya."Kau yakin[Name]?" Tanya Draco pada [Name] yang akan membawa koper nya ke ruang tengah.
"Ya" jawab [name].
"Maafkan aku karena tidak bisa ikut dengan mu ke Hogwarts sekarang" ucap Draco.
"Hm ya, tak apa" jawab [Name]. Draco mengangguk lalu mencium puncak kepala [Name]. Gadis itu menutup matanya dan menghirup aroma Draco yang begitu menenangkan.
Setelah nya [Name] diantar Draco ke peron 9 3/4.
"Jaga kesehatan di sana ya"ucap Draco sebelum [Name] naik ke kereta.
"Iya"ucap [Name] lalu segera masuk ke kereta.
Setelah kereta yang di tumpangi [Name] hilang dari pandangan nya Draco ber-apparate ke Malfoy Manor.
____________❾¾____________
Kini [Name] duduk di kompartemen Kosong. Tak sulit mencari kompartemen kosong karena hanya dia Yang berada di Hogwarts Express.
[Name] memilih untuk membaca buku sambil menunggu sampai di Hogwarts. Sesekali [Name] menatap Tanda kegelapan di lengan nya. Miris.
Akhirnya [Name] sampai di Hogwarts.
[Name] memilih untuk segera ke asrama nya.sesampainya [Name] di Asrama, gadis itu langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur empuknya. Ada rasa bersalah yang meliputi hati [Name] karena telah marah pada ayahnya. Tapi jujur saja rasa kecewa lebih besar dibandingkan rasa bersalahnya. Aku hanya tak ingin menyakiti Siapapun. Batin [Name].
____________❾¾____________
Liburan akhir tahun sudah selesai. Para murid kembali ke Hogwarts dengan antusias. Terkecuali Draco. Ya, dia sudah tau pasti bahwa tahun ini adalah tahun yang sulit baginya.
Semuanya akan berubah.
Saat Draco menginjakan kakinya di Great hall. Draco melihat satu persatu murid Slytherin.
Hingga akhirnya Draco menemukan apa yang dia cari sendari tadi. Ya,itu [Name].Draco melangkah mendekati [Name] yang sedang mengobrol dengan Daphne, Pansy, Theo, dan Blaise.
"Dimana Draco? Aku belum melihatnya dari tadi" Ucap [Name] sedikit khawatir Draco tak kembali ke Hogwarts.
"Aku disini" Ucap Draco sembari mendudukkan dirinya di sebelah [Name]. Gadis itu tersenyum manis pada Draco. Namun, [Name] sadar ada perubahan pada fisik Draco. Draco menjadi sangat pucat, kurus, dan ada kantung mata di bawah matanya.
"kau baik baik saja?" tanya [Name] tersenyum, sedikit berhati-hati. Takut jika Draco tersinggung. Draco mengangguk sambil tersenyum tipis.
[Name], Theo dan Draco menyimak pembicaraan konyol Daphne, Pansy, dan Blaise. Sesekali mereka ikut terkekeh. Mereka juga mendengar pidato singkat profesor Dumbledore dan pengumuman bahwa Profesor ramuan yang baru yaitu Profesor Slughorn.
Entah sampai kapan tawa dan kehangatan kami bertahan. Batin [Name].
Makan malam pun usai. Semua murid kembali ke asrama. Kecuali Draco yang mengajak [Name] Ke menara Astronomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in slytherin 🐍. [Draco Malfoy X Reader]
Fanfiction[⚠️ MASIH DALAM TAHAP REVISI] Semua karakter yang ada di dalam cerita ini sepenuh nya milik JK Rowling seorang. saya hanya menambah kan beberapa tokoh dalam cerita ini... Cerita ini hanya karya penggemar untuk penggemar dua orang sahabat yang beras...