2. Flashback

3 0 0
                                    

Yow Yow Yow Yow...

Selamat datang kembali di cerita EDMONIA...

Gimana2 part pertamanya, seru gk?
Baru awal part aja udh ada konflik ya 😁

Nah di part ini semoga seru juga ya..

So.. kita langsung aja masuk cerita di tkp 😂

Gas gasss di baca

Happy Reading!!

---------------------------------------------------------

.

.

"AKHHH... BODOH KALIAN!! Terus anggota inti juga ketangkap?"

"I-iya Bos" jawab gemetar Peter takut Claudia semakin marah.

Claudia yang mendengar jawaban Peter semakin tambah marah. Mengapa semua anggota nya ini bodoh bodoh. Mereka itu mafia yang paling di takuti di dunia, tapi ngelawan satu geng aja pake ngancem gunain senjata dan ketangkap polisi pula.

Setelah mendengar semua penjelasan dari Peter. Claudia langsung keluar dari ruangan investigasi tersebut.

.....

Claudia yang sudah keluar dari ruang investigasi segera mencari Sir Roland untuk pamit pulang.

Terlihat Sir Roland sedang mengobrol dengan Laurel di ruang tengah. Claudia pun menghampirinya.

"Sir Roland!" panggil Claudia.

"Bagaimana Nyonya Claudia? Apakah sudah selesai mengobrolnya dengan Tuan Peter?" tanya Sir Roland.

"Iya Sir, sudah selesai"

"Mmm... Karena saya sudah selesai urusannya disini. Saya mau pamit langsung pulang saja Sir" pamit Claudia.

"Kenapa terburu2 Nyonya?" tanya Sir Roland.

"Saya masih ada janji temu dengan yang lain Sir"

"Oh... Baiklah kalau begitu"

"Mmm... Boleh kah saya meminta nomor telpon Nyonya? Kalau ada sesuatu tentang Tuan Peter saya bisa langsung mengubungi Nyonya" pinta Sir Roland.

"Ah... Tentu Sir Roland" setuju Claudia dan segera memberikan nomer telponnya.

Setelah Claudia mengasih nomor telponnya. Claudia segera berpamitan dengan Sir Roland, "Sudah ya Sir Roland. Kami langsung pamit saja. Terimakasih Sir Roland untuk waktunya hari ini"

"Ah... Iya sama2 Nyonya" Claudia dan Laurel segera meninggalkan tempat kantor kepolisian.

....

Claudia dan Laurel akhirnya sampai di mansion Claudia.

"Clau!" panggil Laurel.

"Apa?"

"Tuan Peter itu siapa lo? Sampe2 lo belain datang ke kantor polisi" tanya Laurel.

"Sebelumnya gue minta maaf gak pernah cerita ini ke lo" maaf Claudia. "Peter itu sebetulnya kakak angkat gue"

"Ha? Kok bisa gimana ceritanya?" kaget Laurel.

"Jadi tuh waktu gue sekolah di luar negeri...."

.

.
.
~ Flashback 8 tahun yg lalu

"Pak nasi goreng pedes 1 ya!"

"Eh neng Claudia... Siap neng! Minum nya apa neng?"

"Es teh aja pak" jawab Claudia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EDMONIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang