Nikahin Mantan (2)

237 45 1
                                    

"Gue masih libur"

"Gue kerja"

"Ini weekend lho"

"Terus kenapa? Gue kerja tiap hari"

"Tapi weekend itu buat keluarga"

Skak matt

"Mau lo apa sih?"

Nah,peka juga maksudnya.

"Di rumah aja,temenin gue"

"Lo udah gede bangsat,gak perlu ditemenin" dih udah bangsatin suami aja pagi pagi.

"Gue suami lo btw"

"Terus?"

"Layanin gue dong"

"Gue istri lo,bukan pelayan"

Skak matt

Gotcha...

Kepancing lo

"Nah itu lo tau,lo istri gue...kita baru nikah kemarin,harusnya mesra dong"

"Geli gue denger kata mesra"

"Ra..."

"Please Bri,gue masih asing sama lo,gue butuh waktu"

"Sampai kapan?"

"Gak tau,selamanya mungkin"

Deg

Semenyakitkan itu

"Semalem gue udah minta maaf"

"Maaf doang gak bisa ngebayar sakit hati yang lo beri buat gue Bri,gue butuh waktu bertahun tahun buat lupain lo doang,dan lo datang kayak gak merasa bersalah dan cuma bilang maaf doang? Anjing lo Bri"

"Terus gue harus apa? Gue tau gue salah makanya gue mau nebus,bilang sama gue harus apa gue supaya lo bisa maafin gue,kita suami istri Ra,gak bisa selamanya kita kayak gini"

Ara terdiam...ke triggered sama kata 'suami istri'.

Ara yang sebenarnya udah siap dengan setelan kerja tinggal berangkat doang,kini memilih menurunkan ego nya dan duduk di sebelah Briga.

"Ra? Mau nenen gak?"

Buagh

Tas seharga 5000 dolar itu mendarat mulus di dada sang lawan jenis,membuat si empunya berteriak kesakitan.

"Sakit Ra,gak kira kira mukulnya" tapi ya gimana...mau marah pun gak bisa.

"Habis otak lo mesum" Ara gak mau disalahkan atas sikap refleknya.

"Gue kan nawarin,kalau gak mau ya udah,jangan mukul lah" Briga masih sibuk ngelus dadanya,sakit nya masih kerasa guys.

Ck...Ara berdecak,agak kasihan juga sih soalnya tadi kayaknya dia keras banget mukulnya,pake tenaga.

Ara curi curi pandang ke arah Briga,itu cowok ngangkat bajunya,mastiin dadanya lecet apa enggak.

Tapi akibat isengnya itu Ara malah jadi fokus sama badan Briga yang....

aduhaiiiii macho banget...

ditambah...

putingnya itu....

ah gemes.

Ara meneguk ludahnya,sial dia horny.

"Masih sakit?" Pura pura nanya,tapi fokus nya tetap ke dada Briga.

"Sakit dikit,untung gak lecet" jawab Briga.

"Sini gue bantu" Ara reflek nyinkirin tangan Briga dan ngambil alih posisinya.

"Gak u...ahh"

Mulut sialan,pake mendesah segala.

Briga reflek nutup mulutnya pake tangan,takut kelepasan mendesah lagi.

Dia syok gitu,soalnya kini Ara lagi ngelus dadanya pake jemari lentiknya.

"Ra?" Briga berusaha menahan desahannya.

"Boleh nenen gak?"

Sial....gak gitu cara mainnya Metara Aurora.

"Bo-boleh"

Malah diiyain

Cup

Eugh

Badan Briga langsung menegang dong,melengkung ke depan dan mempermudah Ara menyesap salah satu puting menggairahkan itu.

Briga gak tau kalau Ara masih sebinal dulu.

Fyi aja sih,mereka waktu pacaran yaa gak lempeng lempeng banget sih,agak nakal,tapi gak sampai keblabasan kok,cuma kecup sana sini doang,Briga suka nyiumin bibir sama leher Ara waktu mereka tidur bareng sedangkan Ara suka banget nenen ke puting Briga,lucu katanya.

Ihh

Tapi sekarang statusnya beda ya...umur mereka juga beda,udah dewasa sekarang jadi yaaaa horny nya pun agak lebay.

Ada kali 15 menit mereka bertahan dalam posisi ini,sampai Briga ngilu sendiri merasakan putingnya 15 menit di kenyot Ara.

Dan barulah saat Ara merasa bibirnya capek dia baru melepaskan benda menggemaskan itu dari bibirnya.

Lipstik Ara udah belepotan,membekas dia dada Briga,yang mengenaskan itu puting kiri Briga...membengkak.

"Hehe" Ara ketawa gak berdosa.

"Hehe?" Briga mengulanginya,menyindir.

"Jangan salahin gue,tadi lo yang nawarin btw" tentu saja Ara itu menerapkan sistem 'cewek gak pernah salah'.

"Artinya gue dimaafin kan?"

"5 %,kesalahan lo berkurang segitu,jangan protes atau gue tambahin lagi presentase kesalahan lo"

Nah kan...

Salah emang nyari gara gara sama seorang Metara Aurora.

"Lumayan deh,daripada gak dimaafin,terus sekarang kita mau ngapain nih? Lo gak mungkin kerja dengan kondisi lo yang kayak gini kan?"

"Gue mau balik tidur lagi kalau begitu" Ara mengambil tas nya lalu berjalan menuju kamar mereka lagi.

"Mau dipeluk gak boboknya"

Cari mati emang.

Ara berhenti melangkah lalu melihat ke arah Briga.

"Dipuk puk juga ya"

"Asyiappp"

Meluncur abang Nengggg

....
Tbc

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang