nyebat

535 37 0
                                    


"gak tau, dan gak mau tau" naren pun kembali memakan makanannya dengan juna yg melihatnya sinis.

kring kring~

"males banget balik kekelas, mana hari ini pelajaran mtk lagi" ujar juna dengan malas

"bolos yok ke rooftop nyebat" ucap naren menatap juna.
"kuy lah" mereka pun berjalan menuju rooftopnaren dan juna berjalan menuju sofa yg ada disana.

[𝘨𝘬 𝘫𝘦𝘭𝘦𝘬² 𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢, 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬𝘪𝘯 -𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳´・ᴗ・')]

mereka pun menyalakan rokok mereka. [𝘨𝘬 𝘵𝘢𝘶 𝘳𝘰𝘬𝘰𝘬 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘵𝘪𝘯𝘨  𝘳𝘰𝘬𝘰𝘬 -𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳(ʘᴗʘ✿)]

saat juna ingin menyebat rokoknya, tangan seseorang mengambil rokok juna dan menginjaknya.

"Udah berani bolos sama nyebat hm?" ucap orang itu dengan senyuman.

juna yang melihat senyuman itu pun merinding.

"Hehehe..... salahin Naren tuh yg ngajak² juna" jawab juna menunjuk naren yg sedang Melototinya

"hehe...mian" ucap naren dengan senyuman yg menampilkan gigi kelincinya.

"𝘭𝘶𝘤𝘶"

"𝘌𝘩𝘦𝘮" gibran yg mendengar deheman orang itu pun menatap dia dengan cengiran.

"maap lupa...duduk disamping naren noh" tunjuk gibran kepada Naren.

tanpa menjawab orang itu pun duduk disamping Naren, dengan Naren yang menatap orang itu intes.

"𝘬𝘦𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘺𝘢? " 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘯𝘢𝘳𝘦𝘯 𝘯𝘨𝘦𝘭𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶.

"kenapa" jawab orang itu dengan wajah datarnya.

suara itu pun membuyarkan lamunannya. "gak, gua kok ga pernah ngeliat lo?" tanya Naren menatap orang itu.

"oh, di-






































TBC.....

maapin kalo ceritanya jelek, soalnya aku ngasall hehehe(ノ◕ヮ◕). kalo gasuka skip....

NARENZA [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang