Kamu mau apa 2 ??
•
•
•
Happy ReadingSore ini wajah Ken sudah sangat Sumringah karena kemauannya tercapai juga. Ken yang sudah menunggu Nat di depan rumah yang terlihat bersemangat.
" Silahkan " Ken membukakan pintu mobil untuk Nat.
Nat hanya diam tanpa bicara apapun masuk ke dalam mobil,di sepanjang jalan Nat hanya diam,Ken yang selalu bicara membuat tidak nyaman dengan diam nya Nat.
" Nat,, sebenarnya umur kamu sama aku jauh beda loh" Ken yang mencoba membuat Nat bicara,tetapi Nat tetap diam melihat ke arah kaca mobil. Ken pun menyerah Mengajak ngobrol Nat.
Sampai nya di rumah Ken,Nat ternganga karena Rumah Ken sangat mewah. Dan banyak mobil yang terparkir di Garasi rumah nya.
Nat masuk ke dalam rumah,begitu luas rumah ini,bahkan tidak ada satupun orang yang ada di rumah ini.
" Kamu tinggal sendirian? " Nat tiba-tiba bicara.
" Iya " Ken sambil membukakan pintu kamarnya.
" Dirumah Segede ini Kamu sendiri ?! " Nat merasa aneh.
" Ya,,emang kamu berharap aku tinggal sama siapa ?"
" Orang tua kamu ? Kakak adek kamu teman kamu atau art kamu?! " Nat berbicara dengan cepat karena aneh seorang Ken tinggal sendiri.
Ken hanya diam melihat tingkah Nat yang awal nya tadi dia pendiam seperti seseorang yang tidak mood menjadi seseorang yang cerewet dengan tingkah Imut nya.
" Nih pergi mandi sana " Ken memberikan Handuk ke Nat.
" Aku sudah mandi " Nat menolak.
Ken mendorong tubuh Nat ke kasur.
" Anjir !! " Nat mencoba berdiri dari posisi nya.
" Kata kamu sudah mandi,kita langsung aja.. " Ken membuka kancing kemeja baju nya.
" Anjirrr!! Awas dulu !! " Nat mencoba mengawasi badan Ken yang ada di atas tubuh nya.
" Apa lagi ? " Ken yang masih di atas tubuh Nat dan menciumi leher Nat.
" Oke oke oke aku mandi dulu!!! " Nat menyerah dengan serangan tiba-tiba dari Ken.
Ken tersenyum sambil melihat Nat yang berlari ke arah kamar mandi.
" Aku benar-benar terperangkap dalam sarang orang mesum !! " Nat mengomel di depan kaca kamar mandi.
Nat yang memakai handuk berbentuk baju itu sungguh menggoda hasrat seksual Ken. Ken yang melihat tubuh seksi dari Nat Langsung menarik tangan Nat.
" Kenapa kamu sangat seksi Nat.. " Ken mencium lembut tangan Nat.
Nat hanya diam karena ini semua salah dia kenapa menawarkan sejumlah uang padahal Nat tau Ken seorang atlet dengan bayaran mahal dan dari keluarga yang kaya raya. Sudah pasti uang 50 juta sangat dikit bagi Ken.
Mereka berdua melakukan Hubungan seksual yang panas. Ken yang sudah menahan Nafsu,dan Nat yang emang sesekali melakukan seks,terasa sakit saat melakukan nya,tetapi ntah kenapa saat melakukan seks sama Ken, Nat tidak merasakan sakit kali ini,tidak seperti One night stand waktu itu,karena perasaan nya mungkin sedang mabuk,dan sekarang dengan keadaan sadar.
" Nat.. Kenapa tubuh kamu sangat enak " Ken dengan nafas tergesa-gesa nya.
Plak cepluk plak
Begitulah nada yang terdengar di sore hari ini,Mereka berdua menikmati Seks bersama. Nat yang awalnya Menolak,tetapi makin lama Nat menikmati Setiap step bye step yang di lakukan Ken terhadap tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BL
FanfictionKen Menghadiri Cafe Gay karena merayakan ulang tahun temannya,Ken yang jarang ke tempat seperti ini,membuat Ken berfikir ingin mendapatkan kesenangan malam ini. Saat Ken sedang mencari mangsanya untuk di makan malam ini,Ken bertemu dengan pria yang...