𓆩⟡𓆪
"Anak-anak, mari ku ceritakan tentang sejarah kuno 'The fate of the star', ya?"
The Fate of the Star.
Sejarah kuno, kisah sang bintang yang merupakan penguasa langit malam serta alam.Asterlayna the Star, itulah namanya.
Aeon yang baik hati, ramah, sopan dan hangat. Sosok yang paling agung dan mulia, tiada siapapun yang dapat menjahatinya, ia dapat memiliki hati siapapun dengan senyumannya.
Namun suatu saat, terjadi sebuah bencana yang tak diinginkan.
Roh jahat yang entah asalnya darimana, mendatangi Vryous, planet tersayang miliknya. Roh jahat itu membunuh rakyat tercintanya, termasuk pengikutnya, Stella Sectator.
Demi menyucikan seluruh makhluk terkasihnya, ia menciptakan sebuah pohon besar bernama 'Amaryllis Tree'.
Dengan tumbuhnya benih kristal tersebut, pohon itu tumbuh, bunga bermekaran disekitarnya, kristal menggantung di setiap dahannya.
Serbuk bunga bertebaran melalui bantuan angin, menyucikan kembali orang-orang yang telah dirasuki roh jahat. Namun bukan berarti makhluk yang telah mati akan dapat dihidupkan kembali.
Meskipun rakyat Vryous telah terbebas dari roh jahat, namun roh jahat yang licik menggunakan cara lain, menggunakan tubuh mati milik seseorang sebagai wadah lalu menyerang Asterlayna.
Asterlayna lebih kuat, karena ialah sang penguasa malam, dengan serangan roh jahat tersebut tak dapat menandingi kekuatannya.
Namun apa jadinya jika roh jahat menggunakan tubuh mati salah satu Stella Sectator untuk menyerangnya?
Ia tak tega untuk membunuhnya apalagi menyerangnya, hatinya yang terlalu lembut membuatnya berakhir menyisakan setetes air matanya yang berkilau dilangit.
Namun takdir berkata lain, jiwanya kembali hidup namun didunia lain, dunia 'manusia'. Ia hidup kembali menjadi sosok gadis bernama {Name}.
Di kehidupannya yang baru, ternyata tidak menguntungkan, ia diberi pelajaran tentang makna kehidupan yang sebenarnya. Sebagai seseorang yang dulunya memiliki gelar tinggi, kini ia mempelajari apa itu 'penderitaan'.
Disaat itu juga, ia kembali mati akibat penyakit yang ia derita.
Ia kembali hidup ke tubuh aslinya, tanpa menyadari bahwa ditubuhnya itu, telah ditempati roh jahat.
Roh jahat memanfaatkan dirinya yang hilang ingatan, mengaku sebagai Asterlayna asli dan menyiksanya ditubuhnya sendiri.
Namun kini kebenaran terungkap, Asterlayna yang asli, {Name} telah kembali mengingat jati dirinya, melawan takdir dan memusnahkan roh jahat tersebut.
Dengan segala sisa kekuatannya, ia menghidupkan kembali planet kesayangannya, Vryous.
A new life begins, the star shines again.
—The End.
—
Hari yang begitu cerah di planet terindah itu, segalanya berkilauan, seluruh makhluk yang tinggal hidup tentram dan damai.
Angin menghembuskan helaian rambut, langkah kaki terus berjalan, dirinya berhenti kemudian memandangi pohon besar dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Star Path - HSR x Readers .
Fanfiction"siapa kau?" tanya nya. "... hanya seorang bintang yang tersesat, maukah kamu menuntunku?" [Rank #2 - Honkai star rail] [Rank #1 - March 7th] [Rank #1 - Yanqing] [Rank #1 - Himeko] [Rank #1 - Stelle] [Rank #1 - Welt Yang]