"Ceraikan aku Tzu" Ucap wanita itu dengan bulir bening yang menetes di pipinya.
"Apa yang sedang kamu bicarakan?" Ucap sang pria yang tak percaya akan hal itu.
"Ya, ceraikan aku jika kamu ingin menikah lagi" Tegas wanita itu.
"Sedari awal memang ibumu tidak pernah menyukaiku" Sambungnya.
"Terlebih-lebih sekarang bahwa aku tidak bisa memberikanmu buah hati" Lirihnya.
"Aku pikir keputusan ibumu adalah hal yang tepat, menjodohkanmu dengan Sana calon menantu pilihannya. Lagi pula Sana bisa mencuri hatinya" Jelasnya.
"Tapi aku wanita yang egois Tzu, aku tidak ingin dimadu" Katanya menatap Pria dihadapannya.
"Aku terlalu mencintaimu" Sambungnya dengan menggenggam tangan Pria itu.
"Namun, jika kamu mau menikah dengannya maka ceraikan saja aku" Katanya lalu melepas genggaman itu.
"Aku tidak sanggup bila harus membagimu" Katanya lagi lalu menutup mukanya dengan telapak tangan dan menangis.
"Tidak ada perceraian diantara kita Mina" Ucap Pria itu membawanya ke dalam pelukannya.
"Aku tidak akan menikah dengan Sana" Katanya menghapus air mata wanita itu.
"Itu adalah hal konyol yang diminta ibuku, tapi bukan berarti aku harus mengikutinya kan? Aku hanya mencintaimu dan akan selalu begitu" Jelas Pria itu yakin.
"Berhentilah menangis sayang, aku milikmu dan kamu milikku. Tidak ada perpisahan diantara kita. Mari kita hadapi bersama ya, aku menerimamu dengan sepenuh hatiku" Ucapnya lembut seraya memegang kedua pipi wanita cantik itu, ia tersenyum untuk meyakinkannya.
"Aku mencintaimu Mina dan sangat mencintaimu" Katanya tulus lalu mengecup kening wanita yang sangat dicintainya itu.
"Aku lebih mencintaimu Tzu" Ucap wanita mengeratkan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)
RandomCerita hanyalah karangan Penulis. Saya berusaha memberikan karya-karya yang baik. 🍭Story tentang couple Satzu, Mitzu, Jitzu atau salah satunya. 🍭Atau mungkin hanya sekedar POV saja.