"Se,gue denger Bang Brian pingsan pas lagi ngajarin anggota club nya" Lexi yang baru dateng langsung heboh nyeritain gosip yang barusan dia denger pas jalan di koridor,makanya dia cepet cepet ngasih tau Sea.
"Yang bener lu?trus gimana keadaan Bang Brian?" Naomi mewakili pertanyaan yang ada di otak Sea.
"Gak tau,gue cuma tau nya dia langsung dibawa ke UKS" jawab Lexi,Sea meremas jemarinya,ini pasti karena kejadian kemarin,pas Brian ngasih dia payung sedangkan Brian sendiri malah hujan hujanan.
"Se?"Naomi ngeliat ke Sea.
"Kenapa pada ngeliatin gue?" Sea pura pura cuek.
"Lu gak khawatir?"
"Rasa khawatir gue gak bakalan ngerubah apapun tau,kami udah gak ada hubungan apapun"
"Setidaknya lu pastiin dulu keadaan dia,gue tau perasaan lu ke Bang Brian belum sepenuhnya hilang" ucap Lexi.
"Sok tau kalian,dahlah gue mau latihan cheers" Sea udah gak mood makan jadinya dia memutuskan untuk pergi dari kantin ninggalin Naomi dan Lexi yang penuh tanda tanya.
Bilangnya sih mau latihan cheers,tapi tak taunya Sea melipir dulu ke ruang kesehatan,mau mastiin kalau Brian baik baik aja,eh bukan karena Sea peduli yaa...tapi kan secara gak langsung dia yang buat Brian sakit,kalau kemarin dia gak dapet payung,bisa dipastiin sekarang yang ada di ruang kesehatan itu dia dan bukan Brian.
Udah ada jus mangga di tangannya,dia mampir dulu tadi buat beli,gak bisa dipungkiri kalau Sea masih ingat Brian itu suka manis,suka minum jus,apalagi kalau habis sakit yang dicariin pasti jus mangga dulu.
Tak lupa Sea juga bawain satu box kecil berisi cookies.
Sambil jalan Sea mikir gimana caranya dia bisa ngasih jus sama cokkies ini tanpa ketahuan Brian,berdoa semoga aja Brian masih pingsan jadi dia bisa naruh itu minuman tanpa mikir gengsi.
Eh tak taunya ekpetasi yang Sea harapin tak sesuai realita,dan kayaknya jus mangga sama cookiesnya harus berakhir di tempat sampah.
"Dah lah,gue nyesel udah sempet khawatir sama dia" gumamnya membuang kantong plastik itu dan melanjutkan jalan menuju club cheers.
Sebenarnya ada apa?kenapa tiba tiba Sea malah membuang dua makanan itu,dan ternyata karena Sea melihat Brian udah sadar dan tengah disuapi makan oleh Regina.
Siapa Regina? Sea hanya tau kalau Regina ini teman sejurusan sama Brian,namun melihat kedekatan mereka saat ini,mungkin Brian udah mulai move on dari dirinya.
Bukan kah ini yang lu harapin Se?kenapa lu kaya gak terima Brian move on secepat itu?
"Se,siang ini gue lagi ada perlu sama dospem,lu ambil alih latihan nya yaa" kata Jessica,bisa dibilang Sea ini wakilnya Jessica,meskipun gak tertulis di struktur organisasi,tapi kalau Jessica lagi ada perlu,pasti Sea lah yang ditunjuk menjadi pengganti Jessica buat ngawasin latihan anak anak.
"Bisa,tapi gue sore harus balik,gue ada janji mau ke rumah seseorang" balas Sea.
"Gampang itu mah,ntar urusan gue selesai lu boleh langsung pulang"
"Beneran yaa...awas aja kalau posisi gue digeser"
"Kagak elah,takut banget sih,gak ada niatan juga gue mau geser posisi lu,lu udah paling cocok jadi center nya"
Sea lega,setidaknya ketakutannya selama ini cuma angan angan saja,kenapa Sea terobsesi dengan posisi center,hingga takut di geser pemain lain? Seperti Brian yang begitu mencintai musik,Sea pun begitu mencintai cheers,dan itu terjadi begitu aja,tanpa alasan.
..
Sea sebenarnya udah mulai kontakan lagi sama Mamah,dan sore ini dia janji mau mampir,Sea udah pastiin Brian akan di kampus sampai malam karena padatnya jadwal latihan band,jadi gak perlu khawatir mereka bakalan ketemu di rumah.
"Akhirnya Sea dateng,Mamah udah kangen banget sama Sea" begitu dia masuk rumah,Mamah langsung meluk Sea erat,kelihatan banget kalau Sea beneran disayang sama Mamah.
"Maafin Sea ya Mah,Sea baru sempet mampir sekarang"
"Gak papa,asal Sea gak lupa sama Mamah,tau gak Mamah kepikiran Sea terus,Mamah takut Sea udah gak mau ketemu Mamah lagi"
"Gak gitu Mah,Sea sayang Mamah jadi gak mungkin Sea gak mau ketemu Mamah lagi"
"Loh Nak Sea dateng?pantesan aja Mamah masak banyak banget" itu yang ngomong Papahnya Brian,beliau baru keluar dari dapur sambil membawa secangkir kopi.
"Karena Sea tamu spesial kita Pah,jarang jarang kan dia kesini,ayo Sea duduk sini sama Mamah" Mamah langsung ngebawa Sea duduk di sofa,Papah juga ikutan duduk.
"Sea denger Mamah sakit ya?"
"Mamah sakit karena kangen sama Sea,sekarang Sea nya udah dateng,penyakit Mamah langsung sembuh" kata Mamah sambil noel noel pipi Sea gemas.
"Tau gak Nak Sea,Mamah itu kalau tidur suka ngigau,manggilin nama Nak Sea terus" Papah kek ngadu ke Sea.
"Itu karena Mamah kepikiran sama Sea terus,Sea kenapa sih putus sama Brian?"
"Mah..." Papah memanggil,seperti memperingatkan kalau pertanyaan itu mungkin bisa membuat Sea tidak nyaman.
"Maafin Mamah,Mamah gak bakal nyalahin kamu atau Brian soal kalian putus,tapi kamu jangan putus hubungan juga sama Mamah yaa...kamu udah kaya anak bungsu Mamah tau" kata Mamah tulus.
"Iya Mah,meskipun Sea gak bisa jadi menantu Mamah,Sea kan masih bisa jadi anak Mamah,Sea bakalan sering jengukin Mamah" balas Sea sembari memegang tangan Mamah.
"Sea tuker tambah sama Brian aja mau?" celetuk Mamah,dan itu mgebuat Papah langsung ketawa lebar.
....
Bener,habis makan malam Sea langsung izin pulang,kebetulan pas mobil Sea melewati gerbang dia berpapasan dengan mobil Brian yang baru akan masuk,gak ada interaksi lain,mereka sama sama bisu dan memilih melajukan mobil masing masing.
"Sea barusan dari sini" Bang Lukas langsung menemui Brian di kamarnya.
"Iya tau,dia sengaja dateng pas aku ada jadwal di club"
"Segitunya ya hubungan kalian sampai gak mau ketemu satu sama lain?"
"Bukan aku yang mau Bang,dia sendiri yang mau kaya gitu,aku cuma bisa nurutin kemauan dia" balas Brian.
"kalian masih bisa berteman kan?perbaiki lah hubungan kalian" saran Bang Lukas.
"Anyaman yang udah terlanjur rusak gak bisa diperbaiki lagi Bang"
"Setidaknya buat anyaman baru dari bekas anyaman lama,itu gak akan merubah komponennya,Bri...Mamah cuma mau Sea yang jadi menantunya,bisa gak kamu turunin ego kamu dikit aja,interopeksi diri salah kamu dimana,lalu kamu perbaiki,lama lama Sea juga bakalan mau ngertiin kamu"
"Untuk sekarang mungkin belum bisa Bang"
"Butuh berapa lama?jangan sampai kamu nyesel ya kalau Sea udah dimilikin orang lain"
"Bang-"
"Gue gak doain jelek,tapi kalau lu ngeyel,gue bakalan turun tangan sendiri buat nyariin Sea cowok"
"Bang-"
"Berisik"
Seperti udah kebiasaan,Lukas selalu melempar adiknya dengan bantal sebelum cowok itu keluar kamar,soalnya geregetan sih setiap dia ngasih saran ke Brian,pasti gak bakalan diwaro.
...
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...