Pagelaran pensi udah mulai deket,pekan olahraga pun udah dimulai untuk beberapa cabang olahraga,karena di pembukaan acara tim cheers U bakalan tampil dan akan banyak tamu dari kampus lain,makanya mereka udah stand by gladi bersih sejak subuh tadi.
Sea udah make up,udah pake seragam cheers,udah pemanasan juga,tapi dia laper,dia belum sarapan sejak tadi,udah disiapin snack sama Jessica tapi karena tadi Sea sibuk sama pemanasan jadinya pas selesai kegiatan snacknya udah habis,mau gak mau Sea harus ke kantin buat cari makan.
"Sial gue lupa kalau kantin fakultas ilmu budaya sama fakultas hukum di renovasi,dimana gue cari makan dong?" gumam Sea,dia lalu melihat jam di ponselnya,masih ada waktu 1 jam sebelum acara dimulai,dia juga udah titip pesan ke Jessica kalau dia mau ke kantin dulu.
Akhirnya Sea jalan ke stand konsumsi yang letaknya ada di pinggir lapangan bola,karena itu yang paling deket jadi Sea bakalan cari makan disana.
"Eh Neng Laut ada disini" itu Lukas,cowok satu itu lagi duduk santai di depan tenda sambil pegang gitar,mau godain mahasiswi dari kampus sebelah ceritanya.
"Ada makanan gak?" tanyanya to the point.
"Oo makanan?ada masuk aja" jawab Lukas santai,Gak mikir dua kali Sea langsung masuk ke dalam tenda.
Sebenernya gak ada masalah kalau saja bukan Brian yang lagi jaga meja snack,mana Sea kek langsung melotot kaget gitu,dikiranya ada penampakan,mereka udah gak saling ngobrol sejak 2 bulan yang lalu,semenjak mereka putus hubungan,sekarang kalau udah gini Sea harus bilang apa.
Kenapa Lukas gak bilang sih kalau disini ada Brian.
"Mau apa?" Brian memecah keheningan.
"Snack" lirih hampir gak kedengeran,tapi karena suasana tenda begitu sepi makanya suara selirih apapun bakalan kedengeran sama telinga Brian.
"Buat siapa?" tanya Brian.
"Ak-..gue" masih lirih,hampir aja keceplosan manggil 'aku-kamu'.
Brian gak nanya lagi,tangannya aktif bukain kotak snack satu satu trus ngambilin puding buah sampai 3 cup lalu dimasukkan ke satu kotak bersama satu botol air mineral.
Kenapa dipilihin?karena Brian tau apa aja makanan yang diperluin Sea.
Sea gak suka manis,tapi Sea suka puding dan buah,Sea kalau pagi gak bisa makan makanan berat,makanya Brian gak ngasih kue lemper ke kotak snack Sea,Brian juga masukin air mineral nya padahal di kotak snack udah ada minuman rasa dalam kemasan.
"Cukup?" tanya Brian lagi.
"C-cukup Bang,makasih" Setelah mengucapkan terima kasih dan mengambil kotak snacknya,Sea langsung keluar dari tenda,di luar tenda pun Sea sempet diketawain Lukas.
Ternyata cowok satu itu nguping sejak tadi.
Saat Lukas memutuskan untuk masuk ke tenda pun dia gak heran kalau Brian malah melamun,pasti sedang melamunkan mantan pacar nya yang makin hari makin cantik.
Iyalah Sea cantik banget,apalagi kalau udah pake seragam cheers gitu,makin berkali kali lipat kecantikan,kan pertama kali Brian ketemu Sea juga pas Sea tampil sebagai anggota cheers,dan saat itu juga Brian langsung jatuh ke pesona seorang Ruhi Selena.
"Pepet lagi aja Bang,daripada galau mulu" celetuk Lukas sambil nyomot kue lemper lalu dimakannya.
"Apaan sih lu gak jelas,gue mau pergi,lu jaga sini" perintah Brian lalu cowok itu keluar tenda.
..
Hari ini emang jadwalnya free latihan,anak anak club musik pada nonton pembukaan pekan olah raga di lapangan bola,nanti deh pas pensi sama penutupanpun jadwalnya club music baru padet banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...