Hari berikutnya,Sea udah bisa ke kampus,masih dalam acara pekan olahraga jadi kelas sementara di liburkan,tapi harus tetap absen makanya Sea wajib berangkat ke kampus.
"Cieee yang kemarin jadi bahan gosipan karena dirumorin balikan sama mantan" goda Naomi yang langsung menghampiri Sea.
"Iya,heboh banget,mana Brian nangkep lu nya keren banget,gue iri sama lu" Lexi ikutan godain Sea.
"Cukup deh,kalian gak usah godain gue,kemarin gue syok jadi gak sadar apa yang gue lakuin" elak Sea.
"Bilang aja lu masih sayang sama Bang Brian,keliatan kok dari cara lu meluk dia"
"Naomi" Sea memperingatkan.
"Hahaha langsung salting gitu"
"Iya wajahnya langsung merah kek kepiting rebus hahaha"
Setelah mengejek Sea,Naomi dan Lexi langsung lari.
"Awas ya kalian berdua" Sea kesel dan langsung mengejar mereka,dan terjadilah aksi kejar kejaran 3 perempuan cantik yang menjadi pusat perhatian para kaum adam.
Di sudut lain,ternyata ada sosok yang tengah mengamati ketiganya,dia adalah Brian,pria yang masih sangat mencintai mantan kekasihnya namun egonya masih lebih tinggi jadi dia hanya bisa melihatnya dari kejauhan.
Flashback
"Hey,boleh kenalan gak?gue Brian ketua club musik" Brian dengan pedenya langsung nyamperin Sea begitu tim cheers selesai dengan penampilamnya,Sea saat itu masih anak baru,baru sebulan menjadi mahasiswa,tapi sudah terpilih menjadi anggota inti tim cheers fakultas hukum.
Sea yang sudah mengenal Brian sebelumnya langsung menerima uluran tangan Brian. Iyalah Brian kan casanova kampus,populer dimana mana bahkan saat penerimaan mahasiswa baru kan band Brian juga tampil,makanya Sea tau Brian,juga soal Brian yang susah banget didapetin.
"Nama gue Ruhi Selena Bang,tapi karena Ruhi itu nama Mama jadi orang orang seringnya manggil Sea aja"
"Sea ya?emm namanya yang cantik kaya orangnya"
Digombalin kek gitu tentu saja membuat Sea merona,Sea kan gak pernah jatuh cinta,sering sih digombalin cowok tapi kok yang ini rasanya beda ya?apa karena yang gombalin most wanted kampus?
Sejak saat itu mereka jadi deket,lalu sebulan kumudian mereka jadian,meski belum yakin kalau itu rasa cinta,tapi Sea tetep nerima Brian.
Kenapa?karena sebenernya Sea sudah merasa nyaman dengan kehadiran Brian,mungkin jika mereka bisa bersama dalam waktu yang lama perasaan cinta itu akan muncul dengan sendirinya.
Flashback end
"Bang..udah ditungguin anak anak" ucap Reza,salah satu anggota club musik,Brian yang tersadar atas lamunannya langsung berjalan meninggalkan lobi fakultas hukum.
Ya tadi Brian memang menyempatkan diri melewati fakultas hukum,mau memastikan kalau Sea udah sehat,udah bisa ke kampus lagi,untunglah Sea baik baik saja,jadi dia bisa lega.
"Bang...lu udah balikan sama Neng Laut?" Tanya Lukas saat mereka telah break latihan,Lukas sengaja nanya sambil ngasih minuman ke Brian.
"Mau lu gimana?" tanya Brian balik.
"Ya mau gue lu berdua balikan,gue sebagai Bri-Se shiper bakalan support lu terus buat bisa balikan lagi sama Neng Laut,kapal gue gak mungkin karam Bang,gue yakin banget" Lukas emang mendedikasikan diri sebagai fans nomor satu Brian dan Sea.
"Kalau dia gak mau balikan gimana?"
"Ya itu tandanya lu belum maksimal berusaha Bang,ayo dong kejar Neng Laut lagi,gue bantuin deh,ntar gue lobi sohib sohib nya biar bisa bujukin Neng Laut"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...