Mereka berdua lagi nenangin diri di kursi taman,tak jauh dari lokasi pesta,masih ada waktu buat nenangin diri sebelum band Brian tampil nanti pas puncak acara.
Emosi Brian udah tenang,dia diem karena gugup dan gak tau harus gimana karena Sea sejak tadi juga cuma diam,jangan salah yaa..tangan mereka berdua masih bertautan,lebih tepatnya Brian yang gak mau ngelepasin pegangan tangan mereka berdua,Sea gak bisa nolak soalnya dia tau Brian pasti butuh support untuk meredam emosinya.
"Maaf,udah nyeret kamu ke situasi seperti ini,kamu harusnya bisa seneng seneng nikmatin pesta bukan malah sama aku disini" kata Brian akhirnya,dia gak tahan dengan situasi canggung ini.
Sea sebenernya agak kaget karena Brian masih manggil 'aku-kamu' sama seperti saat mereka masih pacaran.
"Gue dandan butuh waktu sejam cuma buat ini"
"Maaf"
"Gue nahan laper sejak siang cuma buat tampil elegant,tapi malah berakhir disini"
"Maaf" Brian minta maaf lagi,kali ini wajahnya terlihat menyesal.
"Sekarang gue beneran laper Bang" sekarang raut wajah Sea berubah lembut dan manja.
Brian terkekeh lalu tangan kanannya terulur mengelus pipi Sea gemas,hal yang sering dia lakuin dulu saat mereka masih berhubungan.
"Aku ambilin snack ya,kamu tunggu disini sebentar" Brian menawarkan diri,Sea mengangguk pasrah,lalu Brian berjalan pergi untuk mengambilkan Tuan Putrinya makanan.
Sea melihat telapak tangannya yang masih terasa hangat karena sejak tadi digenggam Brian,entah kenapa hatinya ikut menghangat.
"Sebenernya gue itu kenapa?kenapa seolah gue gak rela kalau Bang Brian suatu saat bakal jadi milik orang lain,gue maunya Bang Brian cuma sama gue,tapi...." gumam Sea masih bimbang dengan perasaanya sendiri.
Gak lama Brian beneran dateng bawa nampan kecil berisi berbagai macam snack,tapi udah dipilihin yang gak mengandung banyak gula dan karbohidrat,tak lupa dua botol air mineral buat pelengkap.
"Bang Brian makan juga dong" kata Sea.
"Enggak,aku mau liat kamu makan aja"
"Hah?"
"Kamu lucu kalau lagi makan"
"Bang-"
"Udah,jangan ngomong terus,lanjutin makannya" potong Brian sambil menyodorkan puding buah untuk dimakan Sea,Sea gak ngomong lagi,dia milih menikmati makanannya sembari ditatap mata oleh Brian.
Seharusnya ini akan jadi moment romantis kalau saja mereka masih pacaran,tapi kenapa Brian seakan tidak rela jika moment seperti ini cepat berakhir.
...
Kini saat acara puncak dari pensi,setelah ceremonial penutupan dari rektor,para bintang tamu lalu satu persatu naik ke panggung,mengbibur para penonton,dan memanjakan mata para penikmat seni.
Sekarang acara udah gak formal lagi,yang tadinya ada di back stage sekarang udah kumpul di depan panggung semua,bersorak,serta menikmati alunan lagu yang dimainkan di atas panggung.
Untuk persembahan terakhir,band Brian yang akan tampil,dan waktu udah nunjukin lebih dari jam 12 malem,tapi penonton tidak berkurang sedikitpun,malah semakin banyak karena sangat menantikan penampilan band Brian yang mereka tunggu tunggu.
Karena Asep masih mabok jadi vocalis kali ini di ambil sendiri oleh Brian sekaligus cowok itu juga memainkan gitar.
Brian nyanyi?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Fiksi Remaja⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...