Tujuan
•
•
•
Happy ReadingKen yang ada pertandingan hari Sabtu ini,dia menyempatkan diri untuk bertemu Nat,Ken pergi menemui Nat di kampus,semua orang tertuju pada Ken saat ini,semua orang mengambil foto dan video Ken yang berjalan ke arah Nat yang sedang duduk bersama Hero di taman kampus.
Ken dengan setelan Baju kaos polo dan topi putih membuat dirinya sangat tampan dan membuat semua orang tertuju pada dirinya.
" Hai " Ken melambaikan tangan ke arah Nat.
" Ken !! " Hero yang kaget karena dia juga termasuk salah satu fans garis keras Ken.
" Nat " Ken memanggil Nat dengan lembut,Nat yang acuh terhadap Ken tidak peduli dengan sapaan nya.
" Nat,,Hari Sabtu aku ada tanding tinju,,kita harus ketemu hari Sabtu" Ken yang berbisik di telinga Nat.
" Ga mau,,ngapain ngatur-ngatur" Nat menjauhkan dirinya dari Ken.
" Kalo kamu ga mau ketemu hari Sabtu ini,,aku akan sedikit kecewa" Ken dengan senyum tipis nya.
Nat yang mengabaikan Ken langsung pergi begitu saja,dan menarik Hero untuk ikut dengannya.
" Kalo aku batal tanding nanti,,salahkan Nat " Ken berteriak kencang di taman,semua orang masih stand by hp nya ke arah Ken.
Nat tidak peduli dengan Ken,yang Nat tau hanya hari Minggu,tidak ada hari lain untuk ketemu sama Ken,mau apapun alasan nya, karena ini sudah peraturan yang mereka buat.
***
Hari Sabtu sudah tiba,Ken yang masih berharap Kedatangan Nat di area tinju,Ken melihat setiap orang yang masuk ke tempat ruangan. Karena Ken menyuruh Iyan untuk menjaga jaga jikalau Nat datang, langsung suruh masuk ke dalam ruangan.
Setelah menunggu begitu lama,dan Nat tak kunjung datang ke ruangan,Ken menanyakan ke Iyan,dan kata Iyan ga ada Nat disini,bahkan pertandingan 45 menit lagi akan di mulai.
Ntah apa yang Ken mau dari Nat,Dia gelisah dengan pertandingan kali ini,Ken termasuk orang yang tidak pernah ada kata gemetar dengan pertandingan tetapi kali ini Ken berbeda,ken yang ketakutan terlihat jelas tingkah nya.
Di satu sisi lain,Nat yang di ajak sama papa dan kak Yuda untuk menonton pertandingan Ken,Nat menolak terus menerus,dan papa memaksa Nat untuk ikut nonton bersama.
" Nat ayolah,,Ken nyuruh papa buat ajak kamu nonton,,sekali ini aja" bujukan dari papa.
" Pa,, Nat ga suka tinju " Nat menolak,dan kembali menonton TV.
" Nat,,kalo kamu ga ikut sama kakak,,kakak ga akan pulang kerumah satu bulan " ancaman dari kak Yuda.
" Kakak sama papa ini mungkin otak kalian berdua udah di cuci sama Ken,,bisa bisanya kalian Maksa aku untuk pergi nonton tinju,,kakak tau kan aku ga suka hal-hal yang kayak gitu" Nat sedikit emosi.
" Nat,,Ken butuh kamu sekarang " Papa dengan ekspresi Wajah sedih nya memohon.
Nat yang melihat papa yang begitu keras membujuk,Nat akhirnya menyerah dan menuruti kemauan papa,bukan karena Ken,tapi karena papa yang sudah memohon dengan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BL
FanfictionKen Menghadiri Cafe Gay karena merayakan ulang tahun temannya,Ken yang jarang ke tempat seperti ini,membuat Ken berfikir ingin mendapatkan kesenangan malam ini. Saat Ken sedang mencari mangsanya untuk di makan malam ini,Ken bertemu dengan pria yang...