awal shadow bertemu sonic

289 16 0
                                    

Shadow pun sampai di bumi. Dia keluar dari kapsul peluncuran dan menginjak tanah. Dia teringat akan Maria yang suka dengan alam serta pemandangan yang indah. Shadow mengepal tangannya dan menuduh dirinya lah yang menyebabkan Maria meninggal dunia. Shadow berjalan tanpa arah dan melihat sekeliling, tanpa sadar shadow menabrak seseorang yang membuat shadow terjatuh.

Orang tersebut langsung menoleh kearahnya dan mengulurkan tangannya untuk menolong shadow. Shadow melihat kearah orang tersebut dan berdiri dengan bantuan orang itu. Orang tersebut meminta maaf karena menghalangi jalan shadow.

""_____________""
"Ma-maaf ya, tadi aku ngelamun tiba-tiba jadi ga sadar kalau kamu mau lewat" - ?????

"Seharusnya aku yang minta maaf kepada mu, tapi yasudah deh.." - shadow

"Hmm.. boleh kenalan?" - ?????

"Hm.. boleh.." - shadow

"Perkenalkan nama ku Sonic. Sonic the hedgehog" - sonic

"Shadow the hedgehog" - shadow

""_____________""

Shadow Dan sonic pun bersalaman, shadow merasa bahwa Sonic sangat mirip dengan Maria walau Sonic adalah pria. Sonic pun mengajak shadow untuk berkeliling disekitar green hill, Sonic sering kali mengajak shadow berbicara agar menghilangkan keheningan.

Tak disangka waktu berjalan sangat cepat, hari sudah ingin gelap. Saat Sonic ingin pulang, shadow memegang tangannya dan berkata..

""_____________""

"S..Sonic.. bisa kah aku.. aku tinggal dirumah mu?.. aku tak ada rumah disini.." - shadow

"??.. tentu saja shadow, kau bisa tinggal dirumah ku. Ayo hari sudah hampir gelap." - Sonic

(Memegang tangan shadow dan berjalan menuju rumah Sonic)

""_____________""

3 menit kemudian, shadow dan Sonic sudah sampai didalam rumah. Sonic duduk disofa dan shadow pun menyusul, Sonic yang kelelahan pun izin untuk duluan tidur. Shadow meng-iyakan dan membiarkan Sonic berjalan kearah kasurnya. Shadow yang juga lelah pun tidur disofa.

(Pagi hari)

Sonic terbangun karena mendengar suara berisik di dapurnya, dia pun beranjak dari kasurnya dan pergi menuju ke dapur. Setengah mengantuk dia melihat dari pintu dapur, shadow sedang memasak makanan untuk Sonic dan sudah ada dimeja makan. Shadow yang menyadari kedatangan Sonic pun menyapanya dan menyuruhnya duduk untuk makan.

Sonic menuruti shadow dan duduk di kursi. Semua makanan dihidangkan diatas meja makan, shadow duduk berhadap-hadapan dengan Sonic. Sonic sedikit canggung ketika duduk berhadap-hadapan dengan shadow. Mereka makan bersama, Sonic terlihat sangat menyukai masakan buatan shadow. Shadow tersenyum dan melanjutkan makannya.

Selesai makan, shadow dan Sonic pun memutuskan untuk jalan-jalan sebentar. Sonic dan shadow sering mengobrol sambil terus berjalan, Sonic juga terlihat bahagia dan tampak lebih bersinar dari sebelumnya. Shadow yang melihat itu sedikit tersipu dan mengalihkan pandangannya ke arah lain untuk sementara.

{Halaman selanjutnya!!}

sonadow || indo version || gay || my AU ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang