"Hatiku luluh melihat senyumanmu. saat mata kita bertemu, Jantungku berdebar kencang"
.
.
.
.
.⚘ HAPPY READING ⚘
______________________________________
Siswa/siswi berhamburan masuk kekelas mendengarkan bunyi bel yang sudah berbunyi sejak lima menit lalu.
Alana dan alvano ingin memasuki ruangan kelas, namun langkah mereka terhentikan dikala datang seorang gadis centil yang sudahh bergelayut manja dalam gandengan tangan alvano.
" vanoo! ihh lo dari mana ajah sih. gue cariin dari tadi enggak jumpa jumpa. gue rindu sama lo," lirih aqilla sok imut.
Iya aqilla musuh bebuyutan alana masih ingat? Setelah sekian lama dia menghilang, kini dia kembali dengan mencari masalah baru lagi.
" cemburu?" Oh. tentu tidakk, alana tidak pernah cemburu sama cewe yang notabelnya cabe wkwkwk
Alana menatap aqilaa dengan tatapan tajam," duh, pada dasarnya cewe itu dimana-mana tuh dikejar bukan malah ngejar-ngerjar. apalagi kalau ngejar cowo yang sudah punya cewe itu disebut gatall ga sih?? sindir alana
Aqilla yang ditatap pun menatap mata alana dengan sinis," hei! ingat yah, selagi cowo itu belum terikat secara sah. gue akan terus mengejar-ngejarnya sampai kapanpun" ucap aqilla tersenyum smirk.
Karena sudah pusing dan lelah melihat kedua gadis itu berdebat, Alvano pun tidak tinggal diam.
" aqilaa, pliss gue mohon. stopp ngejar-ngejar gue. lo ngak cape apa ngejar orang yang cintanya bukan di lo? jangan kan cintanya bahkan respon dan sikapnya ajah ngak ada sama sekali di elo! jadi pliss, gue mohon move on! jauhin gue, gue udah bahagia bersama alana" ucap alvano dengan keras dan lantang.
"Deg"
Air mata yang selama ini sudah dipendam aqilla kian terjatuh.
" nah, ini perkataan yang ingin gue dengar keluar dari mulut lo dari dulu" lirih aqilla
Manik mata aqilla mengeluarkan air mata kemudian menatap alvano dan alana secara bergantian," okey, fine. kalau ini yang lo mauu van gue akan jauhin lo. tapi satu hal yang lo tau, gue sangat tulus cinta sama lo. bahkan dari duduk dibangku kelas sepuluh sampai sekarang pun hanya lo yang menetap dihati gue, tapi lo ngak akan pernah ngerti dan paham sama hati guee-- "
Aqilla tidak kuasa menahan rasa sakit didada yang begitu sangat sakit melihat orang yang kita cintai lebih memilih wanita lain," Tapi, wajar sih karna pada dasarnya kita ngak sejolin, sefrekuensii, dan satu lagi gue bukan tipe cewe idaman lo" kekeh aqilla tertawa hambar
Aqilla menatap alana dengan manik mata yang berkaca-kaca.
Aqilla menunjuk alana," Dan lo- "
" lo sangat beruntung bisa merasakan cinta kasih sayang alvano, dan asal lo tau cinta kasih sayang yang lo milikkin saat ini adalah suatu hal terindah yang selalu gue impikan. tapi itu semua sirna, karnaa hadirnya lo! cewe si sok jagoan dan banyak gaya! sampai kapan pun gue benci sama lo! I HATE YOUU!!!!" Aqila berlari kencang meninggalkan mereka berdua dengan tangisan yang sudah tidak bisa ditahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA || END✔
Dla nastolatkówApakah kalian pernah mencintai seseorang? Tetapi, kalian harus berpisah hanya karena sebuah perbedaan? Begitulah yang dirasakan oleh Alvano dan Alana. Keduanya sama-sama saling mencintai dan takdir dengan sengaja mempertemukan, seolah mereka akan di...