perkenalan tokoh utama

23 6 4
                                    

Happy reading

CHATERINE CACA

Chaterine Caca atau yang biasa di panggil Caca adalah seorang remaja yang baru saja lulus dari sekolah menengah nya. Caca juga anak dari seorang pemilik restauran Padang yang cukup terkenal di kalangan masyarakat kota. Caca yang merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara,mempunyai 1 Kakak laki laki yang sangat amat jahil dan sering kali brantem membuat seisi rumah serasa lagi didemo 'hahaha' caca memang tidak pernah menggubris hal yang berhubungan dengan percintaan karena menurut nya belum saat nya tapi bagaimanapun seseorang akan merasakan jatuh cinta jika masa nya sudah tiba.

RAVKY DIRGANTARA

rafky dirgantara atau sering kali di panggil ravky ialah seorang pria yang baru saja menginjak usia 20 tahun. Anak dari orang yang memiliki perusahaan cukup terkenal. Anak satu satu nya pula, rafky ini memang anak baik anak yang sopan dan santun rafky juga termasuk anak yang pintar bahkan di usia nya yang sangat muda ini dia sudah bisa mengambil alih perusahaan orang tua nya dan mengelola nya sebaik mungkin meskipun Masi ada campur tangan mama nya.

Hallo guys aku Caca, ini pertama kali nya aku menulis cerita jujur aku sangat pusing karna ini pertama kali apalagi aku tidak ahli dalam menulis.
Smoga kalian bisa membaca nya dan memberikan vote atau komentar terkait hal hal yang mungkin salah dalam penulisan aku.

Please Give Me One More Chance Where stories live. Discover now