*TOK TOK TOK*"Sebentaaaarr" teriak seorang gadis berumur 20 tahun, yang sedang mengeringkan rambut dengan hairdryer.
*Tok Tok Tok Tok*
"Eonnie!!!" teriak gadis berumur 18 tahun itu memanggil kakaknya dibalik pintu.
"Haiish! sebentar!" dengan tergesa gadis itu berlari kecil menuju pintu apartemennya dan segera membuka pintu.
"Ada apa? kenapa pagi pagi begini kamu sudah datang?" gadis itu menatap gadis yang lebih muda dengan tatapan malas.
"Hehehe aku bosan unnie, mama papa kemarin pergi dinas lagi" balas gadis muda itu dan langsung masuk ke dalam apartemen.
"Yak! Chiquita! aku belum memperbolehkan mu masuk, Haish bocah itu" gadis itu pun segera menutup pintu dan masuk ke dalam mengikuti sang adik yang sudah terduduk di sofa dengan senyuman dan tampang tak berdosa nya.
"Lisa eonnie hari ini ada rencana apa?" tanya Chiqi sambil menyalakan tv.
"Tidak ada, Chaeyoung dan Jisoo sedang pergi berkunjung ke rumah kakek dan nenek nya Jisoo di Gunpo" jawab Lisa sembari mengambil dua mangkuk dan kotak sereal diatas lemari.
"Berapa lama eonnie?"
"Mereka bilang 2 minggu, mungkin mereka ingin menghabiskan libur disana. Susu putih atau coklat?" tanya Lisa sambil mengangkat susu putih dan susu coklat.
"Kenapa eonnie tidak ikut? hmm, coklat" jawab Chiqi berdiri dan berjalan menuju dapur.
"Lebih baik aku disini daripada aku jadi nyamuk diantara mereka" Lisa menuangkan sereal dan susu putih kedalam mangkuknya.
"Hahaha, makanya eonnie, carilah pacar, sudah teman unnie itu hanya Jisoo dan Chaeyoung unnie, bisa-bisa nya eonnie tidak punya pacar" ejek Chiqi sembari menuang sereal dan susu coklat ke dalam mangkuk.
"Yaakk! bukan urusanmu, sudah diam dan makan" Lisa menjitak kepala adik nya dengan sendok.
"Yak eonnie! sakit!" Chiqi mengusap kepala nya dan memajukan bibir nya.
Lisa pun hanya menanggapi dengan senyuman dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah ajaib adiknya itu.
Setelah 5 menit mereka fokus makan, Chiqi memecah keheningan.
"Unnie, tidak ada rencana kembali ke rumah atau hanya sekedar main?"
Mendengar pertanyaan Chiqi, Lisa langsung diam dan menghentikan sarapannya.
Chiqi yang melihat unnie nya itu terdiam ia pun hanya sedikit menunduk sambil memainkan sendok dan serealnya.
Bukannya menjawab Lisa malah menghela nafas dan segera bangun dan menaruh mangkuk di sink.
"Habis kan cereal mu, kita pergi keluar nanti" ucap Lisa tersenyum dan mengusap kepala adiknya itu.
Ia pun meninggalkan Chiqi sendiri.
"Huft. Selalu saja menghindar" ucap pelan Chiqi sambil memainkan makanannya.
~
~
10 menit berlalu Chiquita selesai dengan sarapannya dan mendatangi kakak nya yang sedang bermain game di hp.
"Kita mau kemana unnie?"
"Entah, kamu lagi mau kemana?" Lisa pun sedikit melihat kearah Chiqi dan lanjut memainkan game nya.
"Kalau begitu gimana kalau kita ke mall? kemarin aku dan teman-teman ke toko game, ada beberapa yang menarik, tapi kita gak sempat beli karena kita bingung mau beli yang mana hehehe" usul Chiqi berharap kakak nya itu mau membelikan salah satu game.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DUNGEON - BLACKPINK x BABYMONSTER
FanficBerawal dari ketidak sengajaan melempar dadu saat membaca peraturan game monopoli, kedua gadis terhisap masuk ke dalam dunia game tersebut. Berusaha bertahan hidup di dunia game yang penuh dengan tantangan dan kekejaman. Dengan tujuan menemukan por...