“Kota Wildhammer?!” Aqua Rose tertegun mendengar target Shi Feng.
Kota Wildhammer adalah salah satu dari dua Kota Persekutuan di Bukit Penyihir. Itu juga merupakan kota dimana Knight's Judgment mencurahkan sumber dayanya untuk berkembang. Pada titik ini, kota ini memiliki dua belas Menara Pertahanan…
Bagaimana mereka bisa menguasai kota hanya dengan 1.000 pemain Tingkat 2?
“Mhm. Kota Wildhammer tidak perlu ada lagi.” Shi Feng mengangguk, kilatan dingin muncul di matanya.
Merasakan niat membunuh yang terpancar dari Shi Feng, Aqua Rose menyadari tekadnya. Dia kehilangan kata-kata.
Zero Wing tidak pernah mencoba menghentikan Guild besar mana pun untuk berkembang di Bukit Penyihir. Lagi pula, semakin populer Bukit Penyihir, semakin besar asetnya bagi Zero Wing. Namun, Starlight Alliance tidak hanya secara terbuka menyatakan perang terhadap Zero Wing, tetapi juga melakukan berbagai upaya untuk memprovokasi Persekutuan. Wajar jika Zero Wing memberikan tanggapan.
Sayangnya, pertahanan Kota Wildhammer dengan mudah melampaui pertahanan Kota Dasar. Bahkan beberapa puluh ribu pemain elit dan ahli mungkin tidak cukup untuk merebut Kota Dasar yang biasanya dibentengi, apalagi Kota Wildhammer, tempat Starlight Alliance telah menginvestasikan banyak sumber daya dan tenaga kerja.
Ketika Shi Feng selesai berbicara, dia berbalik dan menuju Gudang Persekutuan, meninggalkan Aqua Rose yang khawatir di ambang Aula Persekutuan.
Aqua Rose segera pulih dan memberi tahu 1.000 ahli Tingkat 2 tentang instruksi Shi Feng. Dia meminta mereka mengumpulkan Ramuan Regenerasi Utama dan berteleportasi ke Kota Zero Wing.
Tak lama setelah para ahli Tingkat 2 pergi, beberapa mata-mata yang bersembunyi di Zero Wing melapor kepada atasan mereka di berbagai Persekutuan besar. "Apa?! Zero Wing berencana melawan Starlight Alliance di Bukit Penyihir?!”
“Sepertinya kita akan segera mendapatkan pertunjukan menarik di Bukit Penyihir. Beritahu anggota Persekutuan kami! Setiap orang harus bersiap untuk bergerak pada saat itu juga! Setelah Zero Wing dikalahkan, kami akan menyerang anggota Persekutuannya di lapangan! Kita tidak bisa membiarkan Persekutuan kerajaan lainnya mencuri kesempatan ini untuk membuat nama mereka terkenal!”
Ketika eselon atas berbagai negara besar mengetahui bahwa tim beranggotakan 1.000 orang ahli Tingkat 2 di Kediaman Kota Sungai Putih Zero Wing telah berteleportasi ke Kota Zero Wing, mereka tahu bahwa Persekutuan menjadi serius. Mereka segera memerintahkan anggota Persekutuannya untuk bersiap menghadapi kekalahan Zero Wing.
Ketika berita tentang pergerakan Zero Wing sampai ke Starlight Alliance, Persekutuan sekutu membuat persiapan mereka sendiri.
“Zero Wing akhirnya bergerak!”
“Zero Wing, bagaimanapun juga, adalah Persekutuan nomor satu Kerajaan Bintang-Bulan. Untuk melindungi reputasinya, Zero Wing harus melawan kita. Bagaimana dia bisa terus berada di kerajaan jika dia bersembunyi seperti seorang pengecut?”
“Beri tahu para Penunggang Perang! Suruh mereka berkumpul di Bukit Penyihir!”
“Kami memiliki begitu banyak pemain monster dan ahli di pihak kami. Termasuk para Penunggang Perang, yang diperlengkapi untuk pertempuran lapangan skala besar, kami akan memaksa Zero Wing menuju kehancuran.”
“Mudah-mudahan Zero Wing tidak menyerah terlalu cepat. Saya tidak ingin rencana kita untuk mengurangi kekuatan utama Zero Wing menjadi sia-sia.”
“Kalau begitu, kita harus bertindak lemah dengan sengaja dan membiarkan Zero Wing berasumsi bahwa kemenangan ada dalam genggamannya. Dengan begitu, kita akan bisa menguras kekuatan Persekutuan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...