.
.
.
."M-Macam mane boleh ade Oni kat sini?!"
"O-Oni?!"
Para cowok saling menatap kaget dan bingung satu sama lain. Kaget karena pertama kalinya mereka melihat perubahan ekspresi (Name) yang cukup signifikan dan bingung karena tidak tahu apa itu Oni.
"Ape yang dah jadi?! Kenape sampai boleh ade Oni kat sini?!" gumam (Name) yang masih bisa di dengar semuanya dan masih tidak menatap fokus ke arah sesuatu.
Fang memegang kedua bahu (Name) lalu mengguncangnya. "Hoi, (Name)! Sedarlah! Jangan melamun! Fokus!"
(Name) segera menyingkirkan kedua tangan Fang dari bahunya. "Huft.... Oke-oke. Sorry"
"Dey, (Name). Bagi tahu lah ape tu Oni? Dan kenape sampai boleh buat kau jadi macam tadi" ujar Gopal mewakili yang lain.
(Name) menarik dan menghembuskan nafas panjang sebelum menjelaskan. "Hmm, oke. Meh aku jelaskan"
(Name) mengajak semuanya berkumpul, berjongkok dan menyuruh semuanya memperhatikan gambar yang ia buat di tanah dengan sebuah ranting pohon.
"Aku akan jelaskan tapi.... Siapkan mental korang dulu sebab hal yang aku jelaskan kejap lagi bise di bilang.... Sangat mengerikan sekaligus menjijikkan"
Perkataan (Name) itu membuat para cowok gejedar-gejedor seketika. Mereka meneguk ludah kasar dan semakin berkeringat dingin.
"Dah sedia?" para cowok mengangguk.
"Hmm, macam ni" (Name) menggambar ilustrasi tubuh manusia. "Oni tu awalnye sama je ngan kite. Tapi disebabkan oleh kecelakaan eksperimen fatal mereka bertukar jadi makhluk yang makan segala sesuatu yang punya darah"
"Semua yang punya darah?!" ulang Trio Cowok yang sangat terkejut.
"Yang punya darah tu.... Haiwan dan.... Hah!...." pikir Boboiboy yang mulai menyadari ke-ngerian apa yang akan mereka hadapi.
"M-Manusia dan Alien pun?!" tanya Gopal yang sudah ketakutan parah. (Name) mengangguk dengan ekspresi serius.
"HAH?! NGERINYEE!" seru Trio Cowok dengan nada tinggi.
"Sstt! Jangan bising! Korang nak kene makan Oni ke?!" ujar (Name) membuat Trio Cowok menutup mulut mereka masing-masing sambil menggelengkan kepala mereka dengan sangat cepat.
"J-Jadi tulang-tulang tu...." gumam Fang.
"Iye. Mereka para manusia dan alien yang dah kene makan" ucap (Name) tenang. "Mereka suka letakkan 'Sampah' di satu tempat yang sama"
"Huhuhuhu! Aku nak balik, Boboiboy! Aku nak balik!" seru Gopal sambil mengguncang tubuh Boboiboy.
"M-Macam mane kau boleh tahu semua tu, (Name)?" tanya Boboiboy.
"....Mimpi" jawab (Name) singkat.
"Dey! Cuma mimpi kau je?!" seru Gopal yang sepertinya kesal.
"(Name), itu semua informasi yang kau ade tentang Oni? Atau masih ade lagi?" tanya Kapten Kaizo serius.
"EH?!" kaget semuanya termasuk (Name) sendiri.
"Kapten, percaya ke? Informasi ni kan cuma dari mimpi saya je. Entah-entah saya ni hanya tipu je"
"Aku Percaya" jawab Kapten Kaizo yakin.
"Alasannye?"
"Sebab kau biasanye yang selalu tenang sampai buat ekspresi macam tadi. Aku tahu kau tak main-main. Satu lagi. Kau pun tadi dah periksa dahulu sebelum kau ambil kesimpulan, bukti nyata terlihat pun ade. serta informasi tu bagus untuk jaga-jaga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Movie 2 x Reader + SC // KNY // END
Action[ 2 ] Melanjutkan Petualangan Boboiboy dan Teman-temannya untuk melawan Retakka yang bangkit setelah 100 tahun berlalu. ↓↓↓ Spoiler ↓↓↓ ↓↓↓ ***** "Aku akan bantu kau untuk kalahkan die" -(Name) "Maaf (Name), Aku tak ingin orang yang aku sayangi dal...