Kerajaan Bintang-Bulan, Bukit Penyihir:
Karena indikasi bahwa Zero Wing akan mengambil tindakan, banyak anggota Starlight Alliance telah berkumpul tidak jauh dari Kota Zero Wing dan bergerak di sana, menutup jalan menuju kota, sambil diam-diam menunggu langkah Zero Wing selanjutnya.
Namun, berdiri di atas bukit tidak jauh dari Kota Zero Wing, Shadowlight Axe, Pemimpin Persekutuan Penghakiman Ksatria, saat ini sedang kebingungan dan gelisah. Beberapa saat yang lalu, dia tiba-tiba menerima kabar bahwa Knight's Judgment telah kehilangan kendali atas Kota Wildhammer. Terlebih lagi, hal ini langsung diumumkan ke telinga setiap anggota Guild Knight's Judgment.
Sistem Persekutuan: Zero Wing telah merebut Tatanan Kota Kota Wildhammer. Kota Wildhammer tidak lagi berada di bawah yurisdiksi Knight's Judgment. Popularitas Guild berkurang 2.000.
Meskipun Dunia Miniatur Shi Feng menutup komunikasi para pemain yang terperangkap dalam AOE Skill, hal itu tidak dapat mencegah keluarnya pemberitahuan penangkapan Kota Persekutuan. Selama seseorang menjadi anggota Knight's Judgment, mereka akan segera menerima berita tentang penangkapan Kota Wildhammer. Ini bisa dianggap sebagai hukuman moral terhadap Persekutuan yang gagal mempertahankan kotanya.
“Kota Wildhammer direbut? Bagaimana ini mungkin?"
“Apa yang dilakukan Zero Wing?”
Pemberitahuan yang tiba-tiba itu membuat anggota Knight's Judgment terkejut. Kota Wildhammer adalah kota yang sangat dibentengi oleh Persekutuan mereka. Hanya para pemain yang menjaga kota yang berjumlah lebih dari 20.000. Ada juga lebih dari dua lusin pertahanan statis yang dibangun di kota, serta ribuan tentara NPC.
Yang paling penting, Knight's Judgment telah menginvestasikan banyak uang untuk membangun tembok kokoh, yang menutupi seluruh kota dan mencegah pemain melompati tembok tersebut. Satu-satunya cara untuk masuk ke kota adalah dengan menghancurkan tembok. Namun, melakukan hal tersebut akan sangat sulit. Bahkan 100 pemain Tingkat 2 yang menargetkan satu bagian tembok perlu melancarkan banyak serangan untuk mengurangi daya tahan tembok hanya satu poin. Sekalipun anggota Zero Wing memiliki senjata perang seperti meriam, mereka masih membutuhkan waktu cukup lama untuk menembus tembok.
Oleh karena itu, anggota Knight's Judgment merasa sangat sulit untuk membayangkan bahwa kota berbenteng 11 seperti itu benar-benar dapat direbut—dan hanya dalam waktu singkat.
Pada saat ini, kebingungan melanda seluruh Penghakiman Ksatria. Bahkan Shadowlight Axe, yang telah mengalami cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, memiliki kulit pucat, kilatan dingin melintas di matanya.
“Pemimpin Persekutuan, ayo bergegas kembali ke Kota Wildhammer sekarang! Kita tidak bisa membiarkan Zero Wing lolos begitu saja!” seorang Level 59, Ulama laki-laki Tingkat 2 mendesak dengan cemas.
Bahkan jika Tata Kota Kota Persekutuan direbut, kota tersebut tidak akan segera berpindah pemilik. Persekutuan yang berkuasa akan kehilangan kendali atas kota. Jika Persekutuan yang berkuasa dapat merebut kembali Tata Kota dalam waktu satu jam, kota tersebut akan segera kembali ke kendali Persekutuan yang berkuasa.
“Tidak, kita kehabisan waktu untuk itu,” kata Shadowlight Axe sambil menggelengkan kepalanya karena frustrasi. “Yang perlu kita lakukan sekarang adalah segera menuju Kota Aliran Emas Kerajaan Berperang. Lihat juga bagaimana Zero Wing berhasil merebut Kota Wildhammer. Setelah itu, kami akan berdiskusi dengan anggota aliansi lainnya bagaimana kami harus melanjutkannya.”
Saat ini, Kota Wildhammer adalah pendukung utama Knight's Judgment. Justru karena keberadaan Kota Wildhammer, Knight's Judgment menerima dana dalam jumlah besar, mendapatkan keuntungan dibandingkan negara-negara besar lainnya. Tanpa Kota Wildhammer, posisi Knight's Judgment akan terlupakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantastikMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...