Cia melamun di meja makan,tangannya sejak tadi cuma iseng ngaduk sup ikan patin yang harusnya jadi menu kesukaanya itu,tapi nasib harus membuat sup itu menjadi mainan kobokan Cia.
"Kenapa sih?biasanya semangat banget makan kalau menu nya ikan patin" tanya Kayla,Mami nya Cia.
"Gak nafsu makan Cia nya Mami" jawab Cia lesu.
"Kok gak nafsu makan?lagi ada trouble di kampus ya?" tanya Kayla lagi.
"Iya tapi bukan soal pelajaran,tapi ini masalah cowok Mami" jawab Cia kembali menghela nafas.
"Kamu lagi dideketin cowok?bukannya kamu pacaran sama si Alex itu"
Tuh kan orang tuanya Cia aja ngira dia pacaran sama Alex,padahal ya Alex kan udah punya pacar sendiri.
Loh kok?
"Mami ih,aku sama Alex cuma temen,ini cowok yang beda,aku udah suka sama cowok ini sejak maba"
"Trus masalahnya?kamu ditolak?"
Nah,langsung ketebak deh.
"Keliatan banget ya?"
"Hahaha udah udah,Mami gak bakalan nyuruh kamu buat mundur kok atau lupain cowok itu,Mami malah mau dukung kamu biar semangat dapetin hatinya,Mami pernah baca quotes di mana gitu Mami lupa,pokoknya intinya apa yang susah kamu perjuangain itu,nanti nya akan mendapatkan hasil yang memuaskan,nikmatinya prosesnya supaya suatu saat jika kalian berselisih,kamu bakalan berpikir dua kali karena teringat perjuangan kamu dulu" nasihat Kayla.
"Gitu ya Mami?jadi Cia gak boleh mundur?"
"Jangan dong,kamu kan Putrinya Kayla Maharani,mana boleh nyerah dan mundur"
"Eum,makasih Mami,Cia bakalan terus berjuang biar bisa dapetin hatinya Bian" ucap Cia semangat.
"Oh jadi namanya Bian?" goda Kayla,Cia mengagguk malu.
"Nah sekarang lanjutin makannya,kasihan Mami udah masak khusus buat anak Mami tercinta tapi malah kamu obok obok begini"
"Oke Mami"
...
Seperti biasa,Cia bakalan semangat banget buat ke kampusnya karena apa?ya jelas karena di kampus dia bakalan ketemu Bian.
Cia udah bangun pagi meski sebenarnya dia baru ada kelas pukul 10 nanti.
Dia udah bawa bekel guys,buatan Mami nya sih,Cia bantuin kok,cuma jadi tester tapi hehehe yang penting kan bantu yaa...
Nasi putih
Oseng tempe kering
Dan ayam goreng
Menu kesukaan Cia sih itu selain sup ikan patin tapi Cia lebih suka lagi kalau nasi putihnya diganti nasi uduk,yaa karena bikin nasi uduk itu butuh waktu lama jadi ya pagi ini pake nasi putih dulu.
"Buat gue ya?" Alex hendak merebut kotak bekal Cia yang berwarna biru itu,tapi Cia reflek menyembuyikan harta berharganya.
"Jangan,ini buat ayang Bian"
"Ayang mata lo peyang,jadian aja belom udah panggil ayang" sindir Alex.
"Alex gitu banget,udah ah gue mau ke fakultas management dulu,mau nemuin Bian"
"Masih belum nyerah?mau nembak dia ke 68 kalinya?" tanya Alex.
"Gue mau berubah strategi"
"Strategi apaan lagi,lo udah nyusun strategi sampai ngabisin 5GB data,dan lo masih mau bikin strategi baru lagi?" Alex tepok jidat,sobat ambyarnya yang satu ini emang rada rada.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...